JJ Rumah Sehat Tempat Massage Wisatawan Mancanegara

20170315_194141-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kota Bandung kini memiliki satu-satunya tempat Spa dan Massage yang fokus di sektor pariwisata dan mengangkat budaya lokal Sunda, tempat tersebut bernama JJ Rumah Sehat yang berlokasi di Paskal Hyper Square jalan Pasirkaliki Blok D 41-42 Bandung.

Untuk lebih mengenalkan JJ Rumah Sehat, pihak manajemen menggelar Media & Travel Gathering, Rabu, (15/3/2017), di Paskal Hyper Square jalan Pasirkaliki Blok D 41-42, turut hadir perwakilan manajemen JJ Rumah Sehat Hadi permana, dan Public Relation JJ Rumah Sehat Hildya Triselly.

“JJ Rumah Sehat konsepnya pariwisata, karena tempat massage dan spa ini mengangkat budaya lokal, yaitu budaya Sunda,” kata perwakilan manajemen JJ Rumah Sehat Hadi Permana dalam wawancara dengan para awak Media.

Lebih lanjut Hadi mengatakan, “JJ Rumah Sehat akan selalu mengangkat budaya Sunda agar terpromosikan kepada turis-turis mancanegara yang datang ke kota Bandung, “Suasana dan desain interior JJ Rumah Sehat sudah pasti bernuansa Sunda sesuai dengan Tagline kita yaitu, The First Sundanese Spa and Beauty,” kata Hadi.

“Ketika nantinya ada wisatawan dari Malaysia dan Brunei yang datang ke JJ Rumah Sehat, selalu kita sambut dengan audio kecapi dan suling,” kata Hadi, “Para terapis juga akan selalu menyambut para tamu dengan seragam kebaya dan pangsi,” ungkapnya.

Mengenai sejarah Massage, Hadi menjelaskan, Massage dan Spa merupakan warisan para leluhur, “Di jaman kerajaan, Massage dan Spa berguna untuk menjaga kebugaran,” ungkapnya.

20170315_193342

“Di era modern Massage berkonotasi tanda kutip, bahkan masyarakat menganggap sebelah mata terhadap profesi terapis, oleh karenanya kami ingin menepis hal itu, dan ingin mengembalikan marwah Massage dan Spa,” tegas Hadi.

“Selain itu saya ingin mengangkat derajat profesi terapis, karena terapis adalah profesi skill dan bukan hanya jual tampang, bahkan di tempat kami banyak terapis yang bersertifikat,” kata Hadi.

Di akhir wawancara Hadi mengatakan, sebenarnya, Massage berfungsi menjaga kesehatan dan kebugaran, “Massage bukan untuk Entertainment,” pungkasnya.

Public Relation JJ Rumah Sehat Hildya Triselly atau biasa di sapa Selly mengatakan, ke depannya JJ Rumah Sehat akan menjadi Sundanese Massage, “Kami ingin turis yang datang ke tempat kita puas, karena tidak ada tempat lain seperti JJ Rumah Sehat,” tegasnya.

“Selain bermain di segmen turis mancanegara, nantinya JJ Rumah Sehat terbuka untuk turis luar kota Bandung,” pungkas Selly.

JJ Rumah Sehat yang memiliki tiga lantai menawarkan beberapa perawatan seperti, Body Massage, Healthy Body Massage, Reflexy, Beauty Treatment, Intimate Care, dan Hair Treatment, perawatan di tempat ini mulai dari harga Rp.50.000 hingga Rp. 525.000. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.