Roemah Batik Toean Njonja Gandeng Anne Avantie

20170318_100057

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Roemah Batik Toean Njonja menggandeng perancang busana Anne Avantie demi memenuhi kebutuhan para pecinta batik di kota Bandung.

Hal ini terungkap saat Grand Opening Roemah Batik Toean Njonja, Sabtu, (18/3/2017), di Roemah Batik Toean Njonja jalan Sukajadi no 162 Bandung, turut hadir Pemilik Roemah Batik Toean Njonja Irmi Harin Suharja dan perancang busana Anne Avantie.

“Koleksi Roemah Batik Toean Njonja merupakan hasil hunting saya ke tiap daerah,” kata Pemilik Roemah
Batik Toean Njonja Irmi Harin Suharja saat sesi Press Conference.

Lebih lanjut Irmi mengatakan, di Roemah Batik Toean Njonja dipastikan menyediakan koleksi dan rancangan batik karya Anne Aventie, “Kebetulan saya salah seorang pengagum Bunda Anne Aventie, dan saya kagum atas visi misi serta kecintaan Bunda Anne terhadap Indonesia,” ungkap Irmi.

Irmi mengungkapkan Roemah Batik Toean Njonja menyediakan koleksi batik mulai dari harga 100 ribu rupiah hingga belasan juta, “Batik disini sudah saya sortir satu persatu,” ujarnya, “Kami juga menyediakan penjahit agar pembeli bisa langsung menjahit kain batiknya,” kata Irmi.

“Kami juga menghadirkan Resto Teras Batik agar tamu dari luar kota Bandung dapat beristirahat sembari menyantap hidangan khas Indonesia, dan minum jamu,” pungkas Irmi.

Perancang busana Anne Avantie mengatakan, selama 28 tahun berkarya, dirinya tidak pernah menitipkan koleksi dan rancangan batiknya ke butik, “Mengapa saya mau menitipkan batik saya di Roemah Batik Toean Njonja, karena saya bermain Feeling, logika, dan menggunakan radar alami bisnis saya,” ungkap Anne.

20170318_112801-1

“Saya mendukung Roemah Batik Toean Njonja karena tempat ini sedang melakukan sesuatu untuk Indonesia secara mendalam lewat batik,” kata Anne.

Mengenai perkembangan industri kreatif, Anne menegaskan, agar pelaku industri kreatif jangan terlalu percaya diri, sehingga tertinggal oleh pelaku kreatif baru, “Kreatifitas tidak akan pernah hilang, asal jangan terlalu percaya diri, dan yang paling penting adalah mental juara,” pungkas Anne.

Roemah Batik Toean Njonja didirikan untuk mengabadikan dan melestarikan motif batik nusantara.

Berbagai jenis batik dari seluruh Nusantara, dihadirkan di tempat ini dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan para pecinta batik.

Semua produk Roemah Batik Toean Njonja dibuat dari proses kreatif dan ketelatenan anak bangsa dengan metode tulis, cap dan hand print.

Roemah Batik Toean Njonja menawarkan beraneka ragam koleksi mulai dari pakaian batik pria dan wanita, kebaya dan aksesoris lainnya dengan harga yang sangat bervariatif.

Semua koleksi di Roemah Batik Toean Njonja 100% produk dalam negeri, pastinya tempat ini menghadirkan koleksi dari Anne Avantie Mall by Anne Avantie, dan Etika by Vili Su. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.