Prisca Edwards Kepala Penjualan Waterfall by Crown Group

CROWN-GROUP-NEW-LOGO-1

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. Perusahaan pengembang swasta Australia yang berbasis di Sydney Crown Group, menunjuk Head of Major Clients dan External Agencies mereka untuk memimpin pengembangan hunian vertikal terbaru yang menampilkan fitur air terjun buatan manusia tertinggi di Australia.

Crown Group memberi kewenangan pada Prisca Edwards untuk memimpin peluncuran proyek mendatang senilai Rp.4 triliun di kawasan Waterloo, Waterfall by Crown Group.

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito dalam pernyatannya, (20/3/2017), mengatakan, Prisca merupakan sosok yang tepat untuk mendukung pertumbuhan yang luar biasa dari Crown Group, dan mengawasi peluncuran proyek bernilai multi-juta dolar.

“Saya senang telah menunjuk seseorang sekaliber ini untuk memimpin proyek Waterfall by Crown Group,” kata CEO Crown Group Iwan Sunito.

Iwan mengungkapkan, latar belakang yang dimiliki Prisca adalah gelar sarjana hukum yang didapatkan di Inggris, serta keberhasilannya dalam memimpin beberapa proyek besar Crown Group dan mengepalai divisi Global Capital Crown Group, memfasilitasi transaksi lintas negara dan membangunan hubungan dengan berbagai klien dari investor swasta hingga perusahaan-perusahaan besar milik negara.

Terletak dan berkembang di kawasan revitalisasi Green Square, Waterfall by Crown Group bertujuan memberikan penghuninya lebih terkoneksi dengan alam melalui bahan-bahan alami, laguna yang tenang, pohon-pohon rimbun, daerah luar ruang untuk bersantai, dan sesuai dengan namanya menampilkan air terjun buatan manusia tertinggi di Australia.

“Waterfall by Crown Group adalah bukti dorongan terus-menerus dari kami untuk menciptakan kontekstual tepat dan pembangunan pemukiman inovatif yang disesuaikan dengan masyarakat saat ini,” tegas Iwan Sunito, “Ada kebutuhan baru bagi masyarakat saat ini untuk menjauhkan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota,” ujarnya.

“Menciptakan air terjun buatan manusia tertinggi hanyalah salah satu cara kami membawa alam kembali ke kehidupan penghuni kami,” ungkap Iwan Sunito.

IMG_20170207_085029

Proyek yang terdiri dari empat tower ini akan mencakup 331 unit apartemen, enam gerai ritel, restoran dan kafe, ditambah fasilitas-fasilitas mewah lainnya termasuk kolam renang, gymnasium, ruang serbaguna, ruang musik, jalur jalan yang terinspirasi dari rimbunnya hutan bambu, rooftop lounge pribadi dan balkon yang dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari pemandangan kota Sydney yang spektakular.

Prisca Edwards mengatakan, dirinya akan mulai menerima Expression of Interest (EOI) mulai tanggal 3 April menjelang peluncuran penjualan global yang akan dilakukan pada bulan Juni 2017.

“Sesuai dengan upaya konstan Crown Group untuk mendorong batas-batas desain dan menjadi pemimpin dalam inovasi, proyek Waterfall by Crown Group akan menampilkan air terjun buatan tertinggi di Australia,” kata Prisca Edwards.

Pada peluncuran proyek terakhirnya, Infinity by Crown Group di kawasan Green Square, Crown Group berhasil menjual unit apartemen senilai lebih dari Rp. 3,8 triliun dalam satu hari.

Seorang investor dengan pemahaman yang mendalam tentang investasi properti dan kelayakan pengembangan, ditambah keberhasilan penjualan yang luar biasa sejak bergabung dengan Crown Group sejak tahun 2011, Prisca secara unik memenuhi syarat untuk memimpin peluncuran Waterfall by Crown Group.

Sejak awal bergabung , Prisca telah memainkan bagian integral dalam penjualan proyek-proyek apartemen senilai lebih dari Rp.20 triliun, termasuk proyek Top Ryde City Living, Skye by Crown, Arc by Crown, V by Crown dan Infinity by Crown Group, menjual lebih dari 1000 unit apartemen, termasuk nilai transaksi penjualan sebesar Rp. 860 milyar dari penjualan eksternal, saluran dan melalui investor real estate.

Sebagai Kepala Platinum Executive Club, divisi jaringan rujukan divisi Crown Group, Prisca mengawasi ekspansi dari divisi tersebut hingga mampu menghasilkan pertumbuhan hingga 500%, dan penjualan hampir Rp. 10 triliun.

Lahir di Indonesia, Prisca mendapatkan gelar sarjana hukum dari Northumbria University dan bersertifikat baik di Inggris dan Australia. (BRH / Crown Group)

Comments are closed.