Bandung Makuta ‘Usir’ Wartawan yang Hendak Meliput

20170331_143656-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kejadian tidak menyenangkan dialami wartawan media online Elly (Obsesi) dan Taufik (Polanusa) yang ‘diusir’ manajemen toko cake Bandung Makuta ketika hendak meliput.

Kejadian tersebut berlangsung, Rabu sore, (29/3/2017), di halaman Bandung Makuta jalan Van Deventer No. 2 Bandung.

Elly mengatakan, ketika dirinya dan Taufik hendak meminta ijin untuk meliput Bandung Makuta, keduanya mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari manajemen Bandung Makuta, “Pihak manajemen ketika ditemui berteriak-teriak dan langsung pintu samping Bandung Makuta ditutup,” kata Elly.

Lebih lanjut Elly mengatakan ketika dirinya hendak meminta nomor telepon Bandung Makuta untuk menjadwalkan kembali liputan, pihak manajemen dengan ketus menunjuk banner Bandung Makuta yang terletak di halaman parkir.

Dengan kejadian yang tidak menyenangkan tersebut, Elly dan Taufik merasa ‘diusir’ oleh pihak Bandung Makuta, dan memutuskan tidak jadi meliput.

Pihak manajemen Bandung Makuta Isma yang ditemui, Jumat, (31/3/2017) di halaman parkir Bandung Makuta, mengatakan, dirinya mengaku tidak ada di tempat ketika terjadi ‘pengusiran wartawan’ di Bandung Makuta, “Mungkin yang mengusir bukan manajemen Bandung Makuta, karena sekarang banyak yang mengaku-ngaku orang dalam Bandung Makuta,” kata Isma.

Sedangkan manajemen Bandung Makuta yang bernama Widia ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya pun mengaku tidak ada di tempat ketika kejadian ‘pengusiran wartawan’ “Saat ini Bandung Makuta tertutup untuk diliput oleh media,” kata Widia, “Pemilik Makuta takut yang datang wartawan infotainment,” pungkasnya.

Bandung Makuta yang setiap harinya membuat macet jalan Van Deventer, merupakan toko kue milik artis Laudya Chintya Bella dan Zaskia Sungkar. (BRH / A-1)

Comments are closed.