Gunakan Corsa Platinum V Series, Jelajah Tangguh Tiba di Bandung

20170422_121104

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Tim Jelajah Tangguh yang terdiri dari empat orang Rider Senior pengguna ban Corsa Platinum V Series, akhirnya tiba di kota Bandung setelah menempuh perjalanan sejauh 3500 km dari Sabang (DI Aceh).

Hal ini terungkap saat Press Conference Peluncuran ban motor Corsa Platinum V Series sekaligus penyambutan tim Jelajah Tangguh, Sabtu, (22/4/2017), di Cocorico Cafe & Resto jalan Bukit Dago Pakar Bandung.

Turut hadir Brand Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Corsa) Salomon Manalu, General Marketing & Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Corsa) Andry Lee, dan Tim Jelajah Tangguh (Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Bule).

“Ban motor Corsa Platinum V Series terbukti mampu menempuh perjalanan sejauh 18000 km dan 50 persen lebih awet,” kata Brand Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Corsa) Salomon Manalu di awal paparannya.

20170422_112208

Lebih lanjut Salomon mengatakan, ban motor Corsa Platinum V Series cocok untuk pemakaian sehari-hari, “Karena daya jelajahnya ban ini lebih tangguh dan mampu menempuh perjalanan jauh,” ujarnya.

“Pattern Sport ban motor Corsa Platinum V Series berbentuk panah, sehingga sangat baik untuk membelah air dan membuang kerikil-kerikil,” kata Salomon, “Bahkan aman ketika dipakai menikung di kecepatan 80 km per jam,” pungkasnya.

General Marketing & Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Corsa) Andry Lee mengatakan, tidak menutup kemungkinan pihak Corsa akan kembali mengadakan Jelajah Tangguh 2 karena melihat kesuksesan tim Jelajah Tangguh sebelumnya menempuh rute Sabang hingga Bandung, “Jelajah Tangguh 2 akan diadakan dengan rute yang lebih menantang dan menggunakan ban Corsa terbaik hasil inovasi selanjutnya,” tegas Andry, “Pihak Corsa berharap ke depannya bisa kembali menggandeng komunitas-komunitas motor untuk ikut serta dalam Jelajah Tangguh berikutnya,” pungkas Andry.

Tim Jelajah Tangguh yang diwakili Acho Bule mengatakan, timnya menempuh perjalanan sepanjang Pulau Sumatera dengan melewati berbagai macam kondisi jalan yang ekstrim, “Mulai dari jalan basah dan licin, diterpa hujan, tanah berbatu, panas terik matahari, hingga tanjakan dan turunan curam khas pulau Sumatera,” ungkap Acho.

20170422_114005-1

“Namun sepanjang trek dari Sabang Aceh hingga sampai di Kota Bandung, ban Corsa masih memberikan respon positif saat Riding,” kata Acho, “Bahkan saat di-Challenge dalam kecepatan tinggi dan Cornering, ban Corsa performa Grip-nya sangat oke,” pungkas Acho Bule.

Misi Tim Jelajah Tangguh adalah membuktikan ban Corsa Platinum V Series merupakan ban yang paling awet, Keempat Rider dari Tim Jelajah Tangguh mencoba dua varian produk Corsa V Series yaitu V22 untuk Tubeless, dan V33 untuk Tube Type.

Tim Jelajah Tangguh yang menempuh jarak lebih dari 3500 km selama 18 hari dengan melewati 7 kota (Sabang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bandung), berhasil membuktikan Corsa Platinum V Series dengan teknologi Ecosave mampu bertahan hingga lebih dari 80 persen dari ban standar merk lain, dan 45 persen lebih awet dibandingkan ban berteknologi Eco-Tire lainnya.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk merupakan salah satu emiten ban nasional terbesar di Indonesia, produk unggulannya adalah Achilles untuk ban mobil (Passenger Car / PCR) dan Corsa untuk ban motor (Motor Cycle / MC).

Saat ini PT Multistrada Arah Sarana Tbk memiliki kapasitas produksi 10 juta unit ban per tahun untuk Passenger Car, dan 6 juta unit ban per tahun untuk Motor Cycle yang dihasilkan di pabrik seluas 200 hektar di Cikarang. (Bagoes Rinthoadi)