Konser Sheila On 7 di TSB Dipenuhi Generasi 90-an

sheila 3

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Sheila On 7 (SO7) yang merupakan salah satu band favorit anak muda tahun 90-an akhirnya memuaskan para penggemarnya melalui konser bertajuk, “Sheila On 7 Live in Concert”, Sabtu, (29/4/2017), di Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung.

“Konser Sheila On 7 di Trans Studio Bandung (TSB) kali ini disajikan dengan kemasan yang berbeda dari konser-konser lainnya,” kata Marcomm Manager Trans Studio Bandung Triya Filia Santi, “Ratusan penonton yang memenuhi TSB diajak mengingat kembali lagu-lagu Sheila On 7,” ujarnya.

“Sheila On 7 Live in Concert dilengkapi dengan berbagai spesial efek, permainan tata lampu, dan grafis yang akan membuat penonton semakin terhanyut ketika mendengar lirik yang dibawakan Sheila On 7,” kata Triya.

Lebih lanjut Triya mengatakan, konser Sheila On 7 di TSB merupakan salah satu konser nostalgia yang sangat tepat disaksikan generasi 90-an baik dengan teman ataupun pasangannya, “Nilai lebih dari konser ini ialah penonton dapat menikmati seluruh wahana yang ada di Trans Studio Bandung,” pungkasnya.

sheila 1

Sheila On 7 menggebrak Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB) sekitar pukul 19.30 WIB, Duta (Vokal), Eross (Gitar), Adam (Bas), dan Brian (Drum) ketika muncul dipanggung langsung disambut teriakan dan jeritan histeris para penonton baik di bagian VIP maupun Festival.

Tanpa basa-basi Sheila On 7 langsung membawakan tiga lagu berturut-turut berjudul, “Hingga Ujung Waktu”, “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”, dan “Seberapa Pantas”.

Seusai berbincang sebentar dengan para penonton, Duta dan kawan-kawan langsung menggeber konsernya dengan lagu, “Pria Kesepian”, “Betapa”, “Radio – Kita”, “Hari Bersamanya”, “Hujan Turun”, “Mudah Saja”, “JAP – Bila Kau”, “Lanjut Usia”, “Sebuah Kisah Klasik”, “Lapang Dada”, “Melompat Lebih Tinggi”, “Dan – Itu Aku”, dan “Pemuja Rahasia”.

Sheila On 7 (SO7) berdiri di Yogyakarta pada 6 Mei 1996, nama Band yang dipakai saat itu adalah Sheila Gank, Sheila sendiri diambil daru bahasa Celtic yang artinya musikal.

sheila2

Akhirnya seiring perjalanan waktu Sheila Gank berubah menjadi Sheila On 7 (SO7) yang mengambil dari tujuh nada musik.

Sheila On 7 (SO7) sempat mengganti personel pada Oktober 2004, Anton digantikan oleh Brian, dan Sakti mundur karena ingin mendalami ilmu agama.

Berikut Album Sheila On 7 (SO7) yang sangat digemari generasi 90-an : Sheila On 7 (1999), Kisah Klasik Untuk Masa Depan (2000), 07 Des (2002), OST 30 Hari Mencari Cinta (2003), Pejantan Tangguh (2004), The Very Best of Sheila On 7 Jalan Terus (2005), 507 (2006), Menentukan Arah (2008), Berlayar (2011), dan Musim yang Baik (2014). (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.