Dedi Mulyadi Lantik Ali Hasan Jadi Ketua Golkar Cimahi

20170402_154454

ARCOM.CO.ID ,Cimahi. Bupati Purwakarta yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, akhirnya melantik H Ali Hasan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi periode 2017-2022.

Pelantikan berlangsung, Minggu, (2/4/2017), di Gedung Graha Vidya Chandra Cimahi, turut hadir ratusan anggota Partai Golkar Kota Cimahi.

“Saya minta seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Kota Cimahi bekerja keras memajukan Partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam sambutannya, “Partai Golkar akan mendukung pemerintahan dan pemimpin kota Cimahi,” tegasnya.

20170402_164922

Dalam sesi wawancara Dedi mengomentari dinamika Pemilihan Gubernur Jawa Barat, “Saya belum memikirkan maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat,” kata Dedy, “Saya tidak akan melakukan deklarasi sebagai Calon Gubernur,” ujarnya.

Namun ketika ditanya terkait pencalonan Ridwan Kamil menjadi calon Gubernur Jabar, Dedi menegaskan dirinya tidak gentar, “Saya sedikitpun tidak gentar, karena saya belum mencalonkan diri menjadi Gubernur Jabar,” kata Dedi, “Namun saya sedang mempelajari perkembangan di Jawa Barat,” ujarnya.

“Jangan sembarangan mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat, kita harus paham kultur, budaya, dan keinginan masyarakat Jawa Barat,” pungkas Dedi.

20170402_165623-1

Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi Ali Hasan dalam wawancara mengatakan, Semua pengurus dan kader Partai Golkar kota Cimahi harus kompak dan bersatu agar Partai Golkar Kota Cimahi maju, “Bila bersatu, semua program-program Partai Golkar akan berjalan dengan baik,” kata Ali.

Terkait Pilgub Jabar, Ali mengatakan, Partai Golkar Kota Cimahi akan mendukung Ketua Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Golkar tetap kompak dalam menghadapi kondisi politik di Pilkada Jawa Barat,” kata Ali, “Saya telah lama memimpin Partai Golkar, dan saya lihat Partai Golkar tetap kompak,” pungkasnya. (BRH / A-1)

Comments are closed.