Nasgor Something Hadir Dengan Konsep Make Your Own Style

20170404_145648-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Setelah sukses menciptakan Mie Instant kekinian dan membuka 11 gerai dalam waktu kurang dari dua tahun, PT Global Sukses Idea (Idea Corp) membuat konsep kuliner kekinian di kota Bandung dengan nama, “Nasgor Something”.

Hal ini terungkap saat acara Launching Nasgor Something dan What’s Up Cafe, Selasa, (5/4/2017), di jalan Burangrang No.37 Bandung.

“Latar belakang berdirinya Nasgor Something karena nasi goreng merupakan ciri makanan Indonesia,” kata Marketing Manager Nasgor Something & What’s Up Cafe Mozart Syahivan di awal paparannya.

Lebih lanjut Mozart mengatakan, saat ini sudah banyak tempat makan baik kaki lima hingga hotel bintang lima yang membuat bermacam kreasi nasi goreng, “Nasgor Something di jalan Burangrang Bandung berbeda karena disajikan di atas Hot Plate dan berkonsep Make Your Own Style,” ujarnya.

“Nasgor Something memiliki lima warna nasi goreng andalan yaitu, merah dengan angkak sebagai pewarnanya, hitam yang dihasilkan Charcoal, kuning dari kunyit, hijau dari bayam, dan coklat dari kecap,” ungkap Mozart.

“Konsep Make Your Own Style di Nasgor Something ialah menciptakan experience baru kepada konsumen dalam menyajikan nasi goreng,” kata Mozart, “Konsumen dapat mewarnai nasi goreng yang disajikan di atas Hot Plate sesuai warna yang dipilih,” ujarnya.

“Konsumen dapat menambahkan Topping sesuai selera seperti Pete, Mozarella, Sosis, Telur, Kornet, Bakso, dan Jamur,” kata Mozart, “Andalan Nasgor Something adalah nasi goreng mercon,” pungkasnya.

20170404_142655-1

Nasgor Something memanjakan konsumennya dengan area dining nyaman, gambar mural khas, dan Live Music.

Selain nasi goreng, Nasgor Something menyajikan makanan ringan, dan dessert dengan kreasi yang unik dan khas.

Nasgor Something dapat menampung pengunjung hingga 200 orang, harga nasi goreng di tempat ini antara Rp.20 ribu hingga Rp.30 ribu.

Sedangkan What’s Up Cafe yang juga beralamat di jalan Burangrang No.37 Bandung memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan excellent yang cukup jarang keberadaannya.

What’s Up Cafe yang memiliki Tagline, “The Real Hangout Place”, merupakan tempat nongkrong anak muda dengan konsep berbeda, yaitu harga makanan dan minuman terjangkau, tempat Fun and Young, serta interior yang dibuat se-kekinian mungkin.

Fasilitas lainnya yang ada di
What’s Up Cafe adalah Free Wi-Fi, Free Games, Colokan Listrik, dan Live Musik, uniknya pegawai What’s Up Cafe dipastikan menyapa konsumen yang datang dengan sebutan ‘Bro and Sist’.

What’s Up Cafe membuka tempatnya sebagai wadah berkreasi anak muda dan komunitas, mereka dipersilahkan untuk ikut berkontribusi dalam acara-acara yang diadakan What’s Up Cafe.

What’s Up Cafe telah memiliki cabang di 11 kota, diantaranya di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.