Retromantic, Kolaborasi Fetty Rusli dan InterContinental

20170407_184135

ARCOM.CO.ID ,Bandung. InterContinental Bandung Dago Pakar yang merupakan Five Stars International Luxury Hotel berkolaborasi dengan Desainer muda berbakat Fetty Rusli menghadirkan a Wedding Showcase “Retromantic” by Fetty Rusli, Jumat, (7/4/2017), di Grand Ballroom InterContinental Bandung Dago Pakar jalan Resor Dago Pakar Raya Bandung

Sebelum menggelar a Wedding Showcase “Retromantic”, Fetty Rusli menemui para awak media di Glass Walled Wedding Hall yang terletak di lantai 5 InterContinental Bandung Dago Pakar.

“Mengapa saya mengambil tema Retromantic, karena terinspirasi era tahun 1980-an saat pernikahan Lady Diana,” kata Fetty Rusli di awal paparannya, “Alasan lainnya karena saya lahir di tahun 80-an,” ujarnya.

Lebih lanjut Fetty mengatakan, karya yang ditampilkan akan memunculkan banyak detail, dan bereksperimen dengan Cutting, “Selain itu gaun Wedding yang saya ciptakan lebih ke arah bling-bling atau disco, jadi Retro tetapi Romantic,” ungkapnya.

20170407_205055

“Di Wedding Showcase Retromantic, saya akan menampilkan 30 karya dengan warna hitam, abu-abu, silver,dan tentu saja putih,” kata Fetty, “Karya saya sebenarnya bisa juga dipakai untuk wedding,” ungkapnya.

Fetty yang mengidolakan desainer Biyan dan Christian Dior mengatakan, dirinya banyak mengambil inspirasi dari para desainer tetapi tidak menjiplak.

Sebelum tampil di Kota Bandung, Fetty mengungkapkan dirinya baru pulang dari Prancis setelah menggelar Fashion Show di atas Kapal Pesiar, “Respon yang saya terima saat di Prancis sangat baik,” ungkap Fetty.

“Saat berada di Prancis, saya ditawarkan untuk memajang karya saya dan dijual di galeri yang ada di Prancis,” ungkap Fetty.

20170407_211739

Sarjana Ekonomi kelahiran 26 Februari 1982 ini mengatakan, setiap desainer memiliki sesuatu yang berbeda “Apapun yang dihasilkan harus sepenuh hati,” kata Fetty, “Saya menjadi desainer sudah memasuki tahun keenam, dan berawal dari sebuah mesin jahit bekas seharga 500 ribu rupiah, dan lantai menjadi tempat menjahit saya,” ungkap Fetty.

Mengenai tren 2017, Fetty mengatakan di tahun ini model simple elegan akan mendominasi, “Yang pasti trend tahun 2017 tidak glamor,” ujarnya, “Selain itu tren 2017 adalah ringan, tidak berat tidak terlalu kaku, dan tidak terlalu formal, bisa dikatakan klasik dan simpel,” ungkap Fetty.

Marketing Communications Manager InterContinental Bandung Dago Pakar Nike April mengatakan, pihaknya sangat terhormat dan bangga bisa bekerjasama dengan desainer muda dan cantik asal Indonesia Fetty Rusli.

Mengenai Ballroom tempat Wedding Showcase Retromantic by Fetty Rusli, Nike mengungkapkan, Ballroom di InterContinental Bandung Dago Pakar mampu mengakomodir 5000 orang, “Ballroom kami tersedia Super giant LED dan Sound system yang dirancang untuk konser,” kata Nike.

Mengenai InterContinental Bandung Dago Pakar, Nike mengatakan terdapat 225 kamar Luxury Modern yang terdiri dari 206 kamar dan 19 Villa, “Kami juga memiliki Damai Restaurant dan Tian Jiang Lou Chinese Restaurant di lantai paling atas,” pungkas Nike. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.