Smart School First Media Kunjungi SMAN 12 Bandung

20170420_105715

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Penyedia layanan internet kecepatan tinggi, TV kabel berbayar dan layanan komunikasi data First Media melalui program Smart School mengunjungi SMAN 12 di jalan Sekejati Bandung, Kamis, (20/4/2017).

“Smart School merupakan program yang khusus kami keluarkan dalam rangka mendukung program pemerintah berbasis Smart City,” kata Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk – First Media Rini Dwi Andini ketika ditemui awak media di SMAN 12 Bandung, “Dengan harga Rp.350.000, sekolah sudah bisa menikmati Wi-Fi up to 100 Mpbs untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah,” ujarnya.

“Untuk tahun 2017, program Smart School hadir ke sekolah dengan konsep seminar edukasi yang bekerja sama dengan Life Transformation Center (LTC),” kata Rini, “Kegiatan ini sendiri sudah berlangsung sejak Februari 2017 hingga akhir tahun,” ujarnya.

20170420_102242

Lebih lanjut Rini mengatakan First Media bersama para psikolog dari LTC hadir ke setiap sekolah di kota Bandung untuk memberi edukasi kepada siswa-siswi usia SD hingga SMA agar bijak menggunakan internet, “Diharapkan dengan metode Cyber Detox dari LTC, para siswa-siswi tidak menjadi kecanduan internet,” ujarnya.

Mengenai First Media, Rini mengatakan, Visi First Media adalah menjadi provider pertama dalam menyediakan layanan sambungan internet berkecepatan tinggi, TV Kabel berbayar, dan layanan komunikasi data berkecepatan tinggi dengan meningkatkan kualitas hidup para pelanggan melalui aneka macam hiburan pilihan dan gaya hidup yang praktis, “Kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan agar dapat menikmati kenyamanan teknologi digital sesuai pilihannya,” ujarnya.

“Sejak hadir di kota Bandung pada akhir 2014, First Media terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kami untuk para konsumen setia First Media,” kata Rini, “Hingga saat ini, kami telah melayani 50.000 pelanggan yang mencakup kota Bandung dan sekitarnya,” ungkapnya, “Kami bukan hanya melayani pelanggan di kawasan residensial, namun kami melayani konsumen di pemerintahan, hotel, dan perkantoran melalui layanan Enterprise,” pungkas Rini. (First Media / BRH - A1)

Comments are closed.