Bekerja Terasa “Fun” di Fashion Hotel Legian Bali

MEETING ROOM - CABANA

ARCOM.CO.ID ,Bali. Pulau Dewata Bali selalu memiliki daya tarik tersendiri yang dapat membuat para wisatawan lokal maupun asing terus kembali berlibur ke pulau dewata setiap tahunnya, tidak hanya menjadi destinasi liburan, Bali telah menjadi salah satu pilihan destinasi untuk melaksanakan MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition) dalam skala domestik ataupun internasional.

Tidak heran Bali ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata sebagai salah satu dari 16 kota di Indonesia sebagai destinasi MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition).

Salah satu area di Bali yang selalu menjadi pilihan wisatawan adalah Legian, lokasi ini memiliki pantai Kuta yang indah, beberapa café terkenal, hingga pusat belanja dan hiburan malam berkelas Internasional, Legian memiliki lokasi terbaik dan sering menjadi destinasi utama untuk berlibur di pulau Dewata.

Fashion Hotel Legian yang terletak di jalan Raya Legian No.121 Bali menawarkan kenyamanan sekaligus pengalaman gaya hidup yang modis di lokasi paling trendi di Bali, yaitu Jalan Legian.

MEETING ROOM - BLACK DIAMOND

Fashion Hotel Legian memiliki fasilitas lengkap untuk kebutuhan MICE, yaitu 6 Meeting Room berkapasitas 10 hingga 75 orang dan 1 Fashion Ballroom yang dapat mengakomodasi hingga lebih dari 200 orang yang terletak di Rooftop dan dapat digunakan untuk Workshop, Training, Seminar sampai pesta kantor.

Melaksanakan Meeting di Fashion Hotel Legian yang merupakan hotel paling trendi di Legian Bali bagaikan menggabungkan aktifitas pekerjaan dan rekreasi, atau istilahnya  “Work Hard Play Hard”.

Menurut Marketing and Communications Manager Fashion Hotel Legian Melody Siagian, Kamis, (18/5/2017), salah satu perusahaan besar yang memanfaatkan fasilitas MICE di Fashion Hotel Legian ini adalah CMN (Creative Moorlife Network), sebuah perusahaan distributor wadah plastik dan peralatan dapur berkualitas dengan jumlah total rombongan sebanyak 1500pax yang hampir sebagian besar karyawannya menginap di Fashion Hotel Legian.

Manager Creative Moorlife Network, Lucas mengatakan, pihaknya tidak perlu repot untuk menginap di Fashion Hotel Legian karena lokasinya strategis dan mudah diakses, “Aktivitas rekreasi Creative Moorlife Network (CMN) ke Bedugul dan Tanah Lot dapat dicapai dengan mudah,” kata Lucas.

ROOFTOP - JACUZZI

Fashion Hotel Legian sendiri memiliki total 202 kamar dengan tipe kamar Superior, Deluxe, dan Suite, juga dilengkapi dengan kolam renang, Restoran, Jacuzzi.

Fashion Hotel Legian yang memiliki lokasi terbaik di area Legian yang trendi dapat memberikan pengalaman rekreasi terbaik sekaligus melakukan aktifitas bisnis di hotel ini.

Temukan lebih banyak informasi mengenai berlibur atau melaksanakan MICE di Fashion Hotel Legian dengan mengakses www.fashionbalilegian.com, atau menghubungi +62 (0361) 849 6688 atau bisa juga melalui email di: info@lovefhotels.com . (Fashion Hotel Legian / Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.