Dimo Pay Indonesia Jalin Kerjasama Dengan Paytren

20170506_140721

ARCOM.CO.ID ,Bandung. PT Dimo Pay Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi akhirnya menjalin kerjasama dengan PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren).

Hal ini terungkap di acara, “PaytrenVaganza 2017″, Sabtu, (6/5/2017), di Eldorado Dome jalan Setiabudi Bandung, turut hadir, CEO PT Dimo Pay Indonesia Brata Rafly, CEO PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Ustaz Yusuf Mansur, Direktur Utama PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) Hari Prabowo, VP Marketing PT Dimo Pay Indonesia Nurfadilah, dan PR & Digital Manager PT Dimo Pay Indonesia Thoriq Husein.

“PT Dimo Pay Indonesia merupakan penengah antara Merchant, Paytren, dan konsumen,” kata VP Marketing PT Dimo Pay Indonesia Nurfadilah yang akrap disapa Dila, di sela-sela acara PaytrenVaganza 2017.

Lebih lanjut Dila mengatakan, Dimo tidak mempunyai aplikasi, “Paytren yang punya Wallet, maka kita bekerjasama secara mutualisme dengan Paytren,” ungkapnya, “Kami mampu menghubungkan Paytren dengan 4000 lebih Merchant yang dalam transaksinya menggunakan fitur PayByQR dari Dimo,” ujarnya.

“Paytren bekerjasama dengan Dimo karena kita merupakan mitra terpercaya, dan kontrak Dimo dengan Paytren akan selalu terus berjalan,” kata Dila.

“Mitra Paytren setelah bekerjasama dengan Dimo bisa berbelanja di McDonalds, Burger King, Circle K, dan ribuan Merchant lainnya yang menggunakan fitur PayByQR dari Dimo yang tertanam di aplikasi Paytren,” ungkap Dila.

“Bahkan tukang bakso yang mangkal di depan kantor Dimo di Jakarta sudah menerima pembayaran dengan fitur PayByQR dari Dimo,” ungkap Dila.

“Dimo sudah ada sejak tahun 2014, namun kerjasama dengan Paytren baru mulai pada 5 April 2017,” pungkas Dila.

Mengenai Paytren

PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren) merupakan perusahaan finansial berbasis teknologi dengan lebih dari 1,4 juta pengguna di seluruh Indonesia. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.