G.H. Universal Hotel Bandung Gelar Pengajian Akbar Jelang Ultah ke-9

gh universal

ARCOM.CO.ID ,Bandung. G.H. Universal Hotel Bandung menggelar pengajian akbar bersama seluruh staff dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke-9, Senin, (8/5/2017), di Tuscany Chamber G.H. Universal Hotel Bandung jalan Setiabudhi No. 376.

Pengajian Akbar hotel bintang lima ini dihadiri General Manager G.H. Universal Hotel Bandung Cita Hepiningtias, Marketing Communications G.H. Universal Hotel Bandung Rizki Eka Putri, anak-anak dari Yayasan Al-Kautsar, dan para awak Media Bandung.

Rencananya yang akan memberikan ceramah Pengajian Akbar di G.H. Universal Hotel Bandung adalah Ustaz Drs. Dudi Muttaqien, namun karena berhalangan hadir, akhirnya posisi penceramah digantikan oleh Ustaz Dayat.

Ustaz Dayat dalam kesempatan ini cukup berhasil menggantikan posisi Ustaz Dudi Muttaqien, hal ini dapat dilihat dengan antusias disertai gelak tawa staff  G.H. Universal Hotel Bandung  dan anak-anak dari Yayasan Al-Kautsar saat Ustaz Dayat memberikan ceramahnya.

Seusai Pengajian Akbar, manajemen G.H. Universal Hotel Bandung berkesempatan memberikan bingkisan kepada anak-anak dari Yayasan Al-Kautsar, dan mengajak mereka menyantap hidangan khas hotel bintang lima ini.

Marketing Communications G.H. Universal Hotel Bandung Rizki Eka Putri yang baru beberapa bulan menjadi bagian hotel ini, menjelaskan kepada para awak Media, bahwasanya Pengajian Akbar yang digelar G.H. Universal Hotel Bandung merupakan rangkaian ulang tahun yang jatuh pada 16 Mei 2017.

Tentang G.H. Universal Hotel Bandung

G.H. Universal Hotel Bandung merupakan  hotel bintang lima yang menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa ditambah nuansa keindahan alam Bandung Utara, hotel mewah ini memiliki gaya desain arsitektur Renaissance Italia, tiap detil hotel ini diukir secara indah dan cermat.

G.H. Universal Hotel Bandung memiliki enam kubah di bagian atapnya, salah satu andalan  hotel ini adalah Chapel of the Angels, di tempat ini tamu hotel dapat melihat pemandangan ke semua arah, baik pemandangan pengunungan maupun  kota Bandung.

Tidak hanya bagian luar saja nuansa kebangsawanan Eropa dapat dinikmati, namun 105 ruangan kamar G.H. Universal Hotel Bandung  juga menghadirkan nuansa kemewahan dan menyuguhkan pemandangan indah ala kamar di Eropa.

G.H. Universal Hotel Bandung  menyediakan berbagai jenis kamar  mulai dari Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite hingga King Suite.

Dua restoran di G.H. Universal Hotel Bandung  siap memanjakan lidah para tamu, Fat Dragon Chinese Restaurant diperuntukkan bagi mereka yang menyukai cita rasa kuliner otentik Kanton, sedangkan yang ingin menikmati hidangan lezat dengan  suasana menakjubkan dapat menikmatinya di Belle Vue 24 Hours French Italian Bistro.

Bagi pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan, G.H. Universal Hotel Bandung memiliki Chapel yang dinamakan Chapel of the Angels yang mampu menampung 75 orang untuk keperluan pemberkatan, sedangkan resepsi pernikahan dapat dilaksanakan di Hall of Lights sebuah Ballroom yang mampu menampung tamu sebanyak 1000 orang untuk tipe pernikahan Semi Standing.

Tempat pernikahan andalan lainnya yang dimiliki G.H. Universal Hotel Bandung adalah Courtyard of the Royale alias Poolside, yang terletak di sekitar area kolam renang, Venue ini mampu menampung tamu sebanyak 600 orang untuk tipe pernikahan semi Standing.

Selain untuk pernikahan, seluruh area G.H. Universal Hotel Bandung dapat dijadikan Venue Graduation, pesta ulang tahun, Gathering, Arisan, dan pesta Prom Night. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.