Nusantara Ramadhan Feast Hadir di Prama Grand Preanger

DSC_0619

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, Prama Grand Preanger Bandung memberikan beragam penawaran menarik mulai dari paket berbuka puasa hingga paket kamar.

Untuk memperkenalkan paket berbuka puasa, pihak manajemen Prama Grand Preanger Bandung secara khusus mengundang para awak media baik cetak, radio, maupun online untuk berbuka puasa bersama sekaligus mencicipi hidangan berkonsep, “Nusantara Ramadhan Feast”, Senin, (29/5/2017), di Grand Preanger Restaurant jalan Asia Afrika Bandung.

“Tema Nusantara Ramadhan Feast dihadirkan oleh Prama Grand Preanger Bandung karena dilatarbelakangi keragaman bumi nusantara sebagai pemersatu negeri Indonesia yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya,” kata Marketing Communication Manager Prama Grand Preanger Bandung Windy Hervidya.

Screenshot_2017-05-30-19-48-34-1

“Hal ini ditandai dengan dekorasi di Lobby Area Prama Grand Preanger Bandung seperti rumah Tana Toraja, dan dekorasi Sunda, Sumba, Bali, dan Lombok,” kata Windy, “Khusus rumah Tana Toraja, Prama Grand Preanger Bandung menjadikannya sebagai area Photo Corner,” ujarnya.

Windy Hervidya mengatakan, dengan harga Rp.155.000++/orang, para tamu sudah bisa mendapatkan All You Can Eat berbagai menu Nusantara dari Sabang sampai Merauke, “Paket ini berlaku mulai tanggal 27 Mei hingga 24 Juni 2017,” kata Windy.

“Prama Grand Preanger Bandung memberikan promo Buy 4 get 5 yang juga berlaku untuk kelipatannya, selain itu tamu yang mengambil paket buka puasa ini berkesempatan mendapatkan Grand Doorprize satu unit iPhone 7 dan beragam hadiah mingguan lainnya,” ungkap Windy.

“Sedangkan untuk paket kamar di Prama Grand Preanger Bandung, kami memberikan diskon 60 persen dari harga Publish, dan berlaku mulai tanggal 27 Mei hingga 22 Juni 2017,” kata Windy. “Dengan harga Rp.700.000 net/kamar/malam, tamu hotel sudah bisa mendapatkan sarapan atau sahur untuk dua orang,” pungkas Windy. (BRH / A1)

Comments are closed.