Pertamina Luncurkan SPBU Pasti Prima di Kota Bandung

20170522_105349

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Masyarakat kota Bandung untuk pertama kalinya akan merasakan kenyamanan dan pengalaman baru “Beyond Fuel” dari Pertamina berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu, dan layanan digital.

Hal ini terungkap di acara peluncuran generasi baru SPBU COCO “SPBU Pasti Prima” yang diadakan oleh PT Pertamina MOR III JBB, Senin, (22/5/2017), di SPBU Pasti Prima jalan Ir.H.Djuanda Bandung.

Turut hadir di acara ini, Retail Fuel Marketing Manager Pertamina MOR III JBB Nurhadiya, Area Manager Communication & Relations MOR III JBB Yudi Nugraha, jajaran Marketing Operation Region III PT Pertamina, Puluhan Komunitas Mobil, dan belasan awak Media.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Pertamina sekarang ini tidak saja mendekati pelanggan, tetapi memberikan layanan prima kepada pelanggan,” kata Retail Fuel Marketing Manager Pertamina MOR III JBB Nurhadiya dalam sambutannya, “Hal ini karena SPBU Pertamina Pasti Prima sudah berubah,” tegasnya.

20170522_104048-1

Di akhir paparannya Nurhadiya mengatakan, konsumen bagi Pertamina harus mendapatkan pelayanan yang terbaik, dan konsumen merupakan salah satu stakeholder yang menjadi prioritas Pertamina.

SPBU Pertamina Pasti Prima di Jalan Ir.H.Djuanda (Dago) menyajikan non-fuel retail yang lebih dinamis dengan pelayanan energi terpadu seperti LPG, pelumas air dan nitrogen, pemberian rewar kepada pelanggan setia, dan memanfaatkan teknologi digital mutakhir sebagai media interaksi dengan pelanggan.

SPBU Pertamina Pasti Prima memiliki tampilan yang lebih fresh dengan logo baru untuk mengomunikasikan layanan Pertamina.

SPBU Pertamina Pasti Prima merupakan kelanjutan Pertamina Pasti Pas yang sebelumnya sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental baik dari sisi segi takaran, kualitas SPBU, dan berorientasi pada kebutuhan konsumen (First Customer Service).

20170522_104405

Hingga saat ini, target penambahan Pasti Prima di lingkup wilayah MOR III JBB (DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten) di tahun 2017 adalah 30 SPBU Pasti Prima.

Untuk keseluruhan total di Indonesia sudah mencapai 22 SPBU yang didominasi kota-kota besar, Pertamina juga akan meningkatkan standar pelayanan SPBU menjadi Pasti Prima untuk 5300 SPBU di seluruh Indonesia.

SPBU Pasti Prima sendiri bernuansa Corporate Color Pertamina, yaitu merah, biru, dan hijau, selain itu seragam baru pekerja SPBU Pasti Prima mempersatukan semua warna tersebut.

Pelanggan setia Pertamina SPBU 31401401 Pasti Prima di Ir.H.Djuanda (Dago) akan dimanjakan dengan program “Lucky Day” mulai 22 Mei hingga 25 Mei 2017.

Pelanggan berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa, Samsung Galaxy S7, Kemeja Tubo, Polo Shirt Turbo, Voucher Pertamax senilai Rp.100.000, Voucher belanja, dan Pouch Pertalite dengan cukup mengisi BBM kendaraan roda empatnya dengan Pertamax Series dan DEX Series senilai Rp.200.000. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.