Ratusan Tunanetra Buka Puasa di Geary Hotel Bandung

20170530_185353

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Geary Hotel Bandung bekerja sama dengan Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat menggelar Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama dengan ratusan tunanetra dari Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Wyata Guna, Selasa, (30/5/2017), di Geary Hotel Bandung jalan Kebon Kawung No.12.

Turut hadir di acara ini, Ketua BPD PHRI Jabar Herman Muchtar, Marketing Communication Geary Hotel Bandung Fasca Featrix, perwakilan industri hotel, restoran, lembaga pendidikan, insan pariwisata, dan para awak media online kota Bandung.

“Acara buka puasa bersama Geary Hotel Bandung, PHRI Jabar, dan PSBN Wyata Guna ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dengan pihak industri hotel, restoran, lembaga pendidikan, pengurus PHRI, insan pariwisata, dan rekan media yang ada di kota Bandung,” kata Marketing Communication Geary Hotel Bandung Fasca Featrix.

20170530_175027

“Memang Geary Hotel Bandung yang lokasinya sangat dekat Stasiun Kereta Api Bandung belum 100 persen rampung, namun kami berusaha menjadi tuan rumah yang baik, dan kami mohon maaf bila masih ada kekurangan di acara buka puasa bersama ini,” kata Fasca, “Karena kebetulan dapur di Geary Hotel belum selesai, bahkan kami pun belum memiliki Chef,” ujarnya.

Lebih lanjut Fasca mengungkapkan, Geary Hotel yang merupakan Hotel Budget rencananya akan melakukan Soft Opening setelah Lebaran, “Saat ini kami baru membuka 45 kamar untuk tamu hotel, namun yang menginap baru orang-orang terdekat Geary Hotel,” kata Fasca, “Total Geary Hotel memiliki 75 kamar,” ujarnya.

Fasca mengungkapkan, Geary Hotel Bandung nantinya akan menjadi satu-satunya hotel yang bernuansa kopi, “Kebetulan pemilik Geary Hotel Bandung merupakan pencinta kopi,” kata Fasca, “Nantinya di lobi dan setiap kamar di Geary Hotel Bandung akan bernuansa kopi,” ungkapnya.

Di akhir paparannya Fasca mengatakan, nantinya harga kamar di Geary Hotel berada dikisaran harga 400 ribuan. (BRH / A-1)

Comments are closed.