The People’s Cafe di PVJ Bandung Tawarkan Street Food

20170505_142009

ARCOM.CO.ID ,Bandung. The People’s Cafe (TPC) atau bila diterjemahkan “Warungnya Orang-orang”, akhirnya membuka Outlet pertamanya di kota Bandung, tepatnya di Lower Ground Paris Van Java (PVJ) Mall.

Hal ini terungkap saat Media Session & Luncheon “The People’s Cafe & Djournal Coffee”, Jumat, (5/5/2017), di The People’s Cafe, Lower Ground Paris Van Java (PVJ) Mall jalan Sukajadi Bandung.

Turut hadir dalam acara yang digagas Ismaya Group ini, Asistant Brand Manager The People’s Cafe Shalita Selene, Corporate Public Relations Manager Ismaya Group Ayu Paramita, dan Brand Manager Djournal Coffee Sarah Merci.

“The People’s Cafe (TPC) atau Warungnya Orang-orang adalah salah satu konsep Ismaya Group yang manawarkan bermacam-macam Street Food dari berbagai tempat,” kata Asistant Brand Manager The People’s Cafe Shalita Selene di awal paparannya.

“Tagline TPC adalah “Global Street Food”, karena kita ingin selalu satu tingkat lebih maju dari kompetitor, namun kita menawarkan Street Food dengan harga yang kompetitif,” ujar Shalita.

“TPC merupakan pilihan yang cocok untuk semua orang,” kata Shalita, “Kegiatan yang ada di TPC sangat beragam, mulai dari Meeting, Hang Out, kumpul dengan keluarga, teman-teman, dan pacar,” ujarnya.

“TPC terkenal dengan suasana yang nyaman, harga makanan yang terjangkau, dan yang pasti Street Food di TPC terkenal enak rasanya, dan itulah ciri khas The People’s Cafe,” tegas Shalita.

Mengenai interior di The People’s Cafe, Shalita mengungkapkan, interior di TPC adalah Contemporary Global Street Food, “TPC mengangkat gambaran The People’s Cafe sebagai tempat yang menyediakan berbagai makanan Street Food lokal dan internasional yang dibuat menurut keunikan TPC,” ujarnya.

20170505_155159-1

“Hal ini terlihat dari elemen tradisional seperti bambu, dan rotan, namun kita atur dengan tata ruang yang modern, sehingga mempertahankan kenyamanan di The People’s Cafe,” kata Shalita.

“Untuk menarik konsumen, The People’s Cafe kita buat Fun dan Eye Catching, dengan warna merah dan hijau, bahkan penempatan kerat minuman berwarna-warni menjadi Signature (ciri khas) di tempat kita,” kata Shalita.

“Untuk makanannya karena TPC berkonsep Global Street Food, maka kami menyajikan Street Food dari Indonesia seperti Mie Tek-Tek dan bubur ayam,” kata Shalita.

“Sedangkan dari Thailand TPC menyajikan Thai Mint Chicken Basil dan Thai Chicken Salad, dari U.K ada Fish & Chips dan Grill Cheese Sandwich, sedangkan dari Italia TPC menyajikan Pizza dan Pasta,” ungkap Shalita.

Mengenai harga makanan dan minuman, Shalita mengatakan TPC, memberikan harga yang terjangkau, “Breakfast di TPC dimulai dari Rp.32.000 sampai Rp.45.000, Easy Bite dan Pizza mulai dari Rp.25.000 sampai Rp.55.000, sedangkan Heavy Bites mulai dari Rp.35.000 sampai Rp.65.000,” kata Shalita.

“Untuk Dessert TPC memberikan harga Rp.32.000, minuman mulai dari Rp.18.000 sampai Rp.40.000, dan RTD (Beer, Soda, Air Putih, Jus) mulai dari Rp.15.000 sampai Rp.90.000, jadi makanan dan minuman di TPC lengkap seperti di Warung,” ungkap Shalita.

Lebih lanjut Shalita mengatakan kenyamanan di The People’s Cafe menjadi nilai plus untuk konsumen, “Biasanya menikmati Street Food harus panas-panasan dan di pinggir jalan, namun di TPC konsumen dapat menikmati Street Food di tempat yang nyaman,” ujarnya.

“Kami di TPC memiliki promo, ‘Sering Makan Gampang Menang’ yaitu apabila konsumen sering berkunjung ke The People’s Cafe (TPC) dan sering memposting di Instagram, maka konsumen bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan tiga hadiah utama Cash Voucher Rp.1 juta serta mendapatkan Member Ismaya Lifesytle Card Gold, juara kedua mendapatkan Voucher TPC senilai Rp.700 ribu, dan juara ketiga mendapatkan set menu senila Rp.500 ribu,” kata Shalita.

20170505_152336

“Selain itu selama promo, apabila konsumen memposting kegiatan TPC di Instagram, maka akan langsung mendapatkan Free Product dari TPC,” ungkap Shalita.

“Untuk mendapatkan diskon 10 persen di TPC, konsumen cukup mengisi Comment Card selama Soft Opening, dan untuk tanggal 29 Mei 2017 di TPC akan ada Cash Back Voucher sebesar 50 persen,” kata Shalita.

“Menjelang bulan puasa, TPC akan mengeluarkan menu baru tapi masih rahasia,” kata Shalita.

Shalita mengungkapkan hingga saat ini, The People’s Cafe (TPC) telah memiliki empat Outlet di Jakarta, satu di Tangerang, dan satu di Bandung, TPC di PVJ sendiri memiliki kapasitas 56 kursi.

Mengenai Djournal Coffee, Shalita mengungkapkan Djournal Coffee merupakan Sister Company dari Ismaya Group, “Seperti kita ketahui, Ismaya Group telah memiliki 14 Brand Resto Concept,” pungkas Shalita.

Brand Manager Djournal Coffee Sarah Merci mengatakan, Djournal Coffee sudah hadir sejak tahun 2013, dan di tahun 2017 Djournal Coffee membuka Outlet pertamanya di Paris Van Java Mall Bandung.

“Kami berkomitmen menggunakan 100 persen kopi dari Indonesia,” kata Sarah, “Kami bekerja sama dengan petani lokal untuk mendapatkan kopi kualitas nomor satu”, tegasnya.

Sarah mengatakan, Djournal Coffee menyediakan berbagai macam Kopi dan minuman seperti, Latte, Chocolate, dan Fruit Ice Tea, “Kami juga menyajikan berbagai Pastries, Sandwich, Snacks, Cakes, Pies, dan Tarts,” ujarnya.

“Djournal Coffee berkapasitas 24 seat,” kata Sarah, “Ke depannya kita akan mengadakan Educational Class untuk membagikan pengetahuan tentang bagaimana membuat kopi yang baik dan benar,” pungkas Sarah. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.