Vivo Mobile Indonesia Sukses Selenggarakan V5s Perfect Day di Kota Bandung

Vivo2

ARCOM.CO.ID ,Bandung. PT Vivo Mobile Indonesia sukses menyelenggarakan acara “V5s Perfect Day”, Sabtu, (13/5/2017), di Bandung Electronic City (BEC) jalan Purnawarman Bandung, turut hadir Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, Senior PR & Talent Manager PT Vivo Mobile Indonesia Meutia Setijono, dan Product Ambassador & Selfie Idol Vivo Smartphone Agnez Mo.

“Berdasarkan riset yang dilakukan kepada pelanggan kami, ‘Selfie’ telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia,”  kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma saat sesi Jumpa Pers di Killiney Cafe Bandung Electronic City (BEC).

“Mengamati tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kamera Selfie Smartphone yang canggih, Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada Smartphone Vivo,” kata Edy, “Hal tersebut seiring dengan komitmen Vivo untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat,” ujar Edy.

“Oleh karenanya, Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan inovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yaituV5,” tegas Edy.

Vivo 1

Senior PR & Talent Manager PT Vivo Mobile Indonesia Meutia Setijono mengatakan, Indonesia bagi Vivo Mobile Indonesia adalah pasar yang sangat potensial, “Demikian juga dengan kota Bandung, kami melihat Bandung sebagai kota yang sangat spesial, karena banyak sekali yang suka ber-Selfie,” ungkap Meutia.

“Mereka sangat menikmati hiburan dan penampilan spesial dari Vivo Product Ambassador & Selfie Idol Agnez Mo,” ungkap Meutia, “Acara V5s Perfect Day di Bandung diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan kepada dealer setia Vivo,” ujarnya, “Vivo percaya para dealer merupakan kunci kesuksesan Vivo, dan bagi kami dealer bukan hanya penjual, tetapi mitra strategis,” tegasnya, “Melalui acara V5s Perfect Day, kami berharap dapat membangun dan memperkuat hubungan dengan para dealer,” pungkas Meutia.

Ratusan pelanggan yang telah melakukan pemesanan Vivo V5s sangat antusias mengunjungi acara V5s Perfect Day di Bandung Electronic City (BEC) untuk membeli dan langsung menggunakaannya.

Kehadiran Vivo V5s yang memiliki kecanggihan 20MP New Selfie Softlight Camera mendapat respon yang luar biasa di kota Bandung, bahkan sebelum produk tersebt diluncurkan, banyak pelanggan yang telah memesan Vivo V5s melalui berbagai jalur penjualan.

Vivo3

Melalui Vivo V5s, Vivo Smartphone mengejar kesempurnaan pengalaman Selfie konsumen-nya dengan meningkatkan performa kamera depan untuk dapat menghasilkan Magical Clear Selfie.

Fitur New Selfie Softlight yang dibenamkan pada Vivo V5s membantu pencahayaan pada saat pengambilan Selfie di lingkungan gelap, sehingga hasil Selfie seperti memiliki efek pencahayaan layaknya hasil foto studio profesional, sekaligus menonjolkan kecantikan natural Selfie Lovers meski dalam pencahayaan yang minim.

Vivo V5s dengan Sleek Unibody Design dan U-shaped Cover Line menawarkan teknologi mumpuni seperti, 4GB RAM, 64 ROM (sampai 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S. 3.0., Fingerprint Unlocking lebih cepat, dan baterai 3000mAh, Vivo V5s sudah bisa didapatkan di seluruh dealer di Indonesia dengan harga resmi Rp.3.799.000 dengan garansi dua tahun. (Vivo Mobile Indonesia / Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.