Aplikasi Kuliner YourWeekdays Diluncurkan di Kota Bandung

IMG-20170531-WA0036-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Aplikasi Mobile “YourWeekdays” yang diperuntukkan bagi para pecinta kuliner akhirnya resmi diluncurkan, Rabu, (31/5/2017), di Kapulaga Indonesian Bistro jalan Dayang Sumbi Bandung.

Turut hadir di acara peluncuran YourWeekdays, Direktur PT Lapi Divusi Dion L. Pramudyo, Marketing Communication YourBandung Devi Hervianti, dan Marketing Communication YourWeekdays Fajar Zulkifar.

“Mudah mudahan aplikasi kuliner YourWeekdays dapat berjalan dengan baik,” kata Direktur PT Lapi Divusi Dion L. Pramudyo dalam sambutannya, “Semoga warga dan wisatawan dapat menikmati kota Bandung melalui aplikasi YourWeekdays,” ujarnya.

Marketing Communication YourWeekdays Fajar Zulkifar mengatakan, pihaknya lega akhirnya aplikasi kuliner YourWeekdays resmi diluncurkan di Platform Android dan IOS.

“Aplikasi kuliner YourWeekdays dihadirkan bagi pecinta kuliner yang memiliki aktivitas padat saat Weekdays dan mengalami kebingungan saat mencari tempat kuliner terdekat yang memiliki menu lezat namun dengan budget lebih hemat,” kata Fajar.

20170531_161833

Lebih lanjut Fajar mengatakan, kini pecinta kuliner tidak perlu bingung lagi mencari tempat makan, karena semua kebutuhan sudah ada dalam genggaman, “Dengan satu sentuhan, berbagai menu kesukaan siap menjadi santapan hanya dengan satu aplikasi YourWeekdays di dalam Smartphone,” ujarnya.

Fajar menjelaskan, YourWeekdays merupakan aplikasi Mobile yang dikembangkan oleh YourBandung (penyedia peta wisata) untuk mempermudah warga dan wisatawan di kota Bandung dalam mencari tempat-tempat makan atau akomodasi yang menyediakan potongan harga mulai dari 40 persen selama Weekdays (Senin hingga Jumat).

“Aplikasi YourWeekdays dirancang untuk membantu menemukan Cafe dan Resto terdekat,” kata Fajar, “Fitur ini memberi keleluasaan untuk memilih tempat makan yang dekat dengan tempat beraktivitas warga dan wisatawan,” ungkapnya.

Fajar menegaskan, aplikasi YourWeekdays juga dirancang atas dasar kebutuhan Food & Beverage Industry guna mengundang pelanggan untuk datang berkunjung di hari selain Weekend, “Setiap Merchant dapat mempertahankan stabilitas transaksinya,” ungkap Fajar.

“Aplikasi YourWeekdays dapat menjadi media yang tepat bagi Cafe dan Resto untuk memperkenalkan menu baru kepada para pelanggan potensial,” tegasnya.

“Untuk saat ini aplikasi YourWeekdays sudah bisa di-Download melalui Playstore dan Appstore,” pungkas Fajar. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.