Bellagio di Paskal 23 Bandung Hadir Dengan Konsep Terbaru

IMG-20170622-WA0017

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Supervisor & Sales Promotion Bellagio Irene Beatrice mengungkapkan, Bellagio yang kini membuka Store di Mall Paskal 23 Bandung hadir dengan konsep terbaru.

Hal ini diungkapkan Irene saat pembukaan Store Bellagio, Sabtu, (17/6/2017), di Mall Paskal 23 jalan Pasirkaliki Bandung.

“Store Bellagio di Paskal 23 Bandung hadir dengan konsep baru, yaitu lebih Clean dan Modern,” kata Irene di awal paparannya, “Sebelumnya Bellagio telah membuka Store di TSM dan PVJ Bandung,” ujarnya.

Lebih lanjut Irene mengatakan, Bellagio memiliki ratusan koleksi mulai dari sepatu, tas, dompet, hingga kacamata, “Harga barang-barang di Bellagio diantaranya mulai dari Rp.200.000 hingga Rp.600.000,” ungkapnya.

“Bellagio hingga saat ini telah memiliki 40 Store yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” ungkap Irene, “Apabila di kota Bandung ada Mall baru lagi, kita akan buka Bellagio di sana,” tegasnya.

Mengenai koleksi di Bellagio, Irene mengungkapkan Bellagio memiliki koleksi eksklusif, “Koleksi eksklusif Bellagio adalah Desainer Collection dimana koleksi tersebut benar-benar desain yang dibuat oleh desainer asal Italia,” ujarnya.

Mengenai promo di Bellagio, Irene mengatakan, saat pembukaan Bellagio di 23 Paskal, pihaknya memberikan potongan sebesar 20 persen, “Bila pengunjung membeli dua produk Bellagio, maka pengunjung berkesempatan mengikuti Wheel of Fortune yang berhadiah mulai dari berbagai potongan diskon hingga potongan Rp.300.000

Di akhir paparannya Irene mengungkapkan, Bellagio memiliki lisensi dan standar Italia, “Namun pembuatan barang-barang Bellagio di lakukan di negara Asia, seperti di Malaysia dan Vietnam,” pungkas Irene. (BRH)

Comments are closed.