Buka Puasa Anak Yatim di eL Royale Hotel dihadiri 1000 orang

20170607_173811ARCOM.CO.ID ,Bandung. Acara buka puasa bersama anak yatim yang digelar oleh eL Royale Hotel, Rabu, (7/6/2017), di Amartapura Ballroom eL Royale Hotel jalan Merdeka Bandung berlangsung semarak dengan dihadiri lebih dari 1000 orang.

“Ramadhan tahun ini eL Royale Hotel memiliki dua acara CSR yaitu, Safari Ramadhan buka puasa bersama anak yatim dan PHRI yang berlangsung kemarin,” kata Public Relations Manager eL Royale Hotel Restina Setiawan dalam paparannya, “Safari Ramadhan dihadiri sekitar 600 orang,” ujarnya.

“Sedangkan Rabu, (7/6/2017), kita mengadakan syukuran eL Royale Hotel dan berbuka puasa bersama anak yatim,” kata Restina, “Acara ini dihadiri lebih dari 1000 orang yang terdiri dari anak yatim bersama pengurus panti asuhan, keluarga besar eL Royale Hotel, Media, pihak Kepolisian, Bank, dan Gereja, serta Sekolah yang berada di sekitar eL Royale Hotel,” ujarnya.

Lebih lanjut Restina mengatakan, di tahun 2017 Grand Royal Panghegar berubah nama menjadi el Royale Hotel Bandung, “Brand baru ini akan di-Launching di akhir Juli 2017,” ungkapnya.

Restina mengungkapokan, manajemen eL Royale Hotel akan membangun kembali Gedung Lembong, penambahan kamar, dan Ballroom baru, “Karena memang eL Royale Hotel merupakan satu-satunya hotel di kota Bandung yang memiliki Ballroom sangat besar dan terletak di tengah-tengah kota Bandung,” tegasnya.

“Kita membangun Ballroom di eL Royale Hotel karena kita melihat setiap tahunnya di kota Bandung selalu ada kegiatan MICE dan Wedding,” kata Restina.

20170607_190014-1

“Saat ini memang pariwisata di kota Bandung sedang menurun dan mengakibatkan okupansi menurun,” ungkap Restina, “Mungkin karena ekonomi global sedang menurun,” ujarnya, “Ditambah lagi di kota Bandung banyak pembangunan hotel baru, dan perang harga antar hotel,” tegasnya.

“Tapi hal itu tidak membuat eL Royale Hotel patah semangat, memang kami lokal brand tapi eL Royale Hotel kualitasnya oke,” tegas Restina.

Mengenai manajemen eL Royale Hotel, Restina mengungkapkan, eL Royale Hotel isinya orang-orang yang telah lama berkecimpung di bidang perhotelan.

“Kita sekarang hotel MICE ditambah fasilitas untuk Family,” ungkap Restina, “Selain itu kita punya apartemen, dan beberapa fasilitas yang bisa digunakan untuk Family,” ujarnya.

“Ditambah eL Royale Hotel nuansa Sundanya akan lebih kental, baik itu keramah tamahannya, maupun kerja sama dengan Disbudpar kota Bandung untuk melestarikan seni dan budaya Jawa Barat,” kata Restina.

Mengenai konsep, Restina mengatakan, eL Royale Hotel tetap berkonsep MICE namun nantinya akan ada penambahan fasilitas-fasilitas baru, diantaranya Furama restoran.

Screenshot_2017-06-07-22-25-45-1

Mengenai promo Ramadhan, Restina mengatakan, eL Royale Hotel memberikan paket All You Can Eat Dinner Buffet di Pakuan Restaurant khusus untuk yang berbuka puasa dengan harga Rp.120.000++, “Ternyata dengan promo ini Pakuan Restaurant selalu penuh,” ungap Restina.

“Banyak tamu eL Royale Hotel yang mengatakan buka puasa di Pakuan paling penuh daripada hotel-hotel lain yang ada di Bandung,” ungkap Restina, “Memang benar, setiap hari Pakuan Restaurant bisa dikunjungi 300 orang dengan 100 menu makanan yang disajikan,” kata Restina.

Mengenai eL Royale Hotel, Restina mengatakan, eL Royale Hotel merupakan hotel eL bintang empat pertama di kota Bandung, “Nama Corporate-nya kita adalah eL Hotel International,” kata Restina.

Lebih lanjut Restina mengatakan, di Banyuwangi pada 21 Juni 2017 akan ada Soft Opening eL Royale Hotel and Resort (bintang empat), “Rencananya Soft Opening nanti akan dihadiri tiga Menteri, diantaranya Menteri Perdagangan, dan Menteri Pariwisata,” ungkap Restina.

Di akhir paparannya, Restina mengatakan eL Hotel International juga memiliki hotel Budget, “Kami memiliki eL Hotel Malang, dan kita juga memanage Hotel Kartika Wijaya di Malang juga,” pungkas Restina. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.