Danar Hadi Pamerkan Koleksi Inspiring Ramadhan 2017

20170615_153652

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Batik Danar Hadi menyelenggarakan pagelaran busana sekaligus memamerkan koleksi terbarunya bertema, “Inspiring. Ramadhan”, Kamis, (15/6/2017), di Rumah Batik Danar Hadi Cabang Bandung jalan RE Martadinata (jalan Riau).

Turut hadir di acara ini, Pimpinan Cabang Rumah Batik Danar Hadi Bandung Rifal Hendarwan, dan Putri Intelegensia 2017 Astari Aslam.

“Pagelaran busana ini diselenggarakan mulai 14 hingga 15 Juni 2017 di empat kota besar, yaitu Rumah Batik Danar Hadi Cabang Bandung, Solo, Semarang, dan Jakarta,” kata Pimpinan Cabang Rumah Batik Danar Hadi Bandung Rifal Hendarwan di awal paparannya.

Lebih lanjut Rifal mengatakan, koleksi Batik Danar Hadi “Inspiring Ramadhan 2017″ terinspirasi dari keindahan kaftan etnik dengan nuansa motif batik di atas kain batik sutra dan katun.

“Koleksi yang ditampilkan merupakan busana siap pakai dengan warna-warna elegan, sehingga wanita yang mengenakannya tampak lebih anggun dan berkelas,” kata Rifal.

“Batik Danar Hadi berharap melalui pagelaran busana ini dapat menginspirasi, karena batik dapat hadir di setiap momen dan acara apapun,” ujar Rifal, “Kita harus dapat melestarikan batik, karena batik merupakan salah satu kekayaan budaya bangsa Indonesia yang melekat di keseharian bangsa Indonesia,” pungkas Rifal.

Koleksi “Inspiring Ramadhan 2017″ menyajikan serangkaian busana cantik dan menawan dengan berbagai pilihan corak, warna, dan kreasi di atas bahan katun, kain batik sutra, dan sifon, sehingga koleksi terbaru Batik Danar Hadi ini terkesan mewah dan elegan.

Selain fashion show, pagelaran busana Batik Danar Hadi diisi Talkshow seputar Ramadhan dengan bintang tamu Putri Intelegensia 2017 Astari Aslam. (RLS / BRH)

Comments are closed.