Produk Anti Penuaan Terkini FrozenAge Hadir di Kota Bandung

Frozen1ARCOM.CO.ID ,Bandung. FrozenAge yang merupakan Brand Product perawatan dan anti penuaan yang menggabungkan nutrisi dengan teknologi inovasi terkini telah hadir di kota Bandung.

Hal ini terungkap saat Press Conference sekaligus pengenalan produk FrozenAge, Sabtu, (10/6/2017), di Lounge The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir Executive Director FrozenAge Indonesia Stephani Christine, Operation Manager FrozenAge Indonesia Joshua Theo Putra, dan Penyanyi sekaligus Pengguna FrozenAge Maruli Tampubolon.

“Sejak Jumat, (9/6/2017), hingga Minggu, (11/6/2017), FrozenAge membuka Booth di Trans Studio Mall (TSM) untuk memperkenalkan produk-produk perawatan dan anti penuaan kepada pengunjung TSM dan masyarakat kota Bandung,” kata Executive Director FrozenAge Indonesia Stephani Christine di awal paparannya.

Lebih lanjut Stephani mengatakan, sebelum masuk ke kota Bandung, FrozenAge telah melakukan pengenalan produk ke Bali, Batam, Makassar dan Surabaya, “FrozenAge sendiri masuk ke Indonesia sejak Juli 2016,” ungkapnya.

“Produk Skincare FrozenAge berasal dari Amerika, sedangkan Health Supplements berasal dari New Zealand,” ungkap Stephani.

“Health Series unggulan FrozenAge adalah Deer Placenta yang berasal dari plasenta Rusa asal New Zealand, dan Deer Velvet yang berasal dari tanduk Rusa,” ungkap Stephani, “Memotong tanduk Rusa sebenarnya untuk melestarikan Rusa, karena bila tidak dipotong, Rusa-Rusa tersebut akan berkelahi satu sama lain,” ujarnya.

“Deer Placenta berguna untuk merangsang regenerasi sel, merangsang perbaikan sel, dan anti penuaan,” kata Stephani, “Sedangkan Deer Velvet berguna untuk meningkatkan fokus dan daya ingat, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan, menunda penuaan, dan memperkuat tulang,” ujarnya.

Frozen2“Market tertinggi Deer Placenta adalah Asia Tenggara, karena produk ini mengandung plasenta rusa sebesar 500 mg dan cukup memakan satu kapsul setiap hari,” tegas Stephani, “Sedangkan produk kompetitor hanya mengandung plasenta rusa 200 mg, dan harus dimakan 4 kapsul sehari,” ungkapnya, “Yang pasti Health Supplements dari FrozenAge halal,” tegasnya.

Stephani menegaskan, penjualan FrozenAge di Bali, Batam, Makassar dan Surabaya responnya sangat bagus, “Bahkan banyak yang Repeat Order,” ungkapnya, “Semoga masyarakat kota Bandung Welcome dengan produk FrozenAge,” kata Stephani, “Tidak ada kata terlambat untuk merawat dan menjaga kesehatan,” pungkasnya.

Penyanyi Maruli Tampubolon mengatakan, semenjak terkena cacar di akhir 2016, dirinya rutin menggunakan Health Supplements dari FrozenAge khususnya Deer Placenta untuk menghilangkan bekas tanda cacar di wajah dan tubuhnya, “Hasilnya bisa dilihat sekarang, tanda-tanda cacar tidak terlihat dan selama mengkonsumi Deer Placenta saya jarang sakit,” ujarnya.

Lebih lanjut Maruli yang juga seorang pengacara dan pemain film “Merah Putih Memanggil” mengatakan, dirinya menggunakan produk FrozenAge agar dirinya terlihat bagus dan sehat, “Kesehatan adalah Tanggung jawab diri kita sendiri dan kita harus berkomitmen,” tegasnya.

“Memang merawat tubuh dan wajah bagi laki-laki adalah Lifestyle, tetapi lama kelamaan akan menjadi kebutuhan,” kata Maruli, “Sebaiknya coba sendiri produk FrozenAge agar terasa khasiatnya,” pungkasnya.

Beberapa produk unggulan FrozenAge diantaranya, Marine Embryonic Stemcells, Fish Collagen, Mask Diamond/Gold Foil, Deer Placenta, dan Deer Velvet.

Harga Paket Skincare Series FrozenAge di kisaran Rp.3.900.000, sedangkan Deer Placenta di jual Rp.2.150.000 untuk 30 kapsul.

Untuk melihat produk dan memesan FrozenAge dapat membuka Medsos dan Website FrozenAge, yaitu: frozenageid / Facebook, frozenageid / Instagram, dan www.frozenage.id (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.