Danlanud Husein Sastranegara: Masa Purna Bakti Bukan Akhir Pengabdian

Lanud 3ARCOM.CO.ID ,Bandung. Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.Ikom mengatakan, masa purna bhakti atau masa pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang prajurit kepada bangsa serta negara, hal ini disampaikan Danlanud Husein Sastranegara di acara pelepasan Kasikamhanlan Disops Lanud Husein Sastranegara Mayor Tek R. Salky, Jumat, (30/6/2017), di Lapangan Apel Lanud Husein Sastranegara, turut hadir para Kepala Dinas, serta Kasi di jajaran Lanud Husein Sastranegara.

“Walaupun tugas pengabdian telah berbeda bukan berarti status sebagai Purnawirawan menjadi dinding pemisah, tetapi sebaliknya hubungan antara para Purnawirawan dengan personel yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik,” kata Danlanud Husein Sastranegara dalam sambutannya.

“Atas nama pribadi dan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhakti Mayor Tek R. Salky selama lebih kurang 39 tahun 6 bulan kepada TNI Angkatan Udara,” kata Danlanud Husein Sastranegara.

Lebih lanjut Danlanud Husein Sastranegara berharap, agar tetap menjalin hubungan dengan dinas atau dengan anggota yang masih aktif, karena para Purnawirawan merupakan keluarga besar TNI Angkatan Udara, dan harus dapat menjaga nama baik TNI AU di tengah-tengah masyarakat.

Di akhir acara pelepasan, Danlanud Husein Sastranegara memberikan piagam penghargaan serta kenang-kenangan kepada Kasikamhanlan Disops Lanud Husein Sastranegara Mayor Tek R. Salky yang telah bertugas selama lebih kurang 39 tahun 6 bulan di TNI Angkatan Udara. (Rls / BRH)

Comments are closed.