Garden Permata Hotel Gelar Rock n Roll dan Evergreen Night

20170724_204809

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Garden Permata Hotel yang berlokasi di jalan Lemahneundeut No.7 Setrasari Bandung membuat terobosan dengan menggelar acara I Like Monday dengan konsep Rock n Roll dan Evergreen Night di Garden View Restaurant-Garden Permata Hotel Bandung.

Acara Rock n Roll Night rutin digelar setiap hari Minggu mulai pukul 18.30 WIB di minggu pertama dan ketiga setiap bulannya dengan menampilkan musisi senior yang tergabung dalam Several Musician Band.

Sedangkan acara Evergreen Night rutin digelar setiap hari Senin mulai pukul 18.30 WIB di minggu pertama dan ketiga setiap bulannya juga menampilkan musisi senior yang tergabung dalam Several Musician Band.

Penonton dan tamu hotel yang ingin menikmati Rock n Roll dan Evergreen Night tidak perlu membayar tiket masuk, cukup membeli makanan atau minuman yang tersedia di Garden View Restaurant.

Director Of Sales Garden Permata Hotel Bandung Heru Eko Saputro yang ditemui awak media Bandung, Senin malam, (24/7/2017), di Garden View Restaurant-Garden Permata Hotel Bandung mengatakan, acara Rock n Roll dan Evergreen Night berkonsep Family, “Acara ini akan berlangsung setiap hari Minggu dan Senin di minggu pertama dan ketiga setiap bulannya,” kata Heru yang menggandrungi Band Rock asal Jerman Scorpions.

“Senin ini penonton Evergreen Night kebanyakan dari BNP2TKI Jakarta yang kebetulan menginap selama dua hari di Garden Permata Hotel Bandung,” kata Heru.

“Acara I Like Monday yang mengusung Rock n Roll dan Evergreen Night terselenggara berkat kerjasama dengan Dave Sound System,” ungkap Heru.

“Dengan manajemen baru Garden Permata Hotel Bandung akan terus mengadakan terobosan-terobosan baru seperti acara ini,” pungkas Heru.

Owner Dave Sound System sekaligus Manajemen Several Musician Band David Tibisono mengatakan, para pemain Several Musician Band yang tampil di Rock n Roll dan Evergreen Night adalah musisi yang dulunya biasa bermain dengan Abadi Soesman dan Ireng Maulana, “Several Musician Band sangat piawai membawakan lagu-lagu Evergreen tahun 1970 hingga tahun 1990-an,” ungkap David.

Lebih lanjut David mengatakan, acara I Like Monday yang menampilkan lagu-lagu Rock n Roll dan Evergreen Night bernuansa interaktif entertainmen, “Kami memberi ruang di depan panggung (Dance Floor) untuk para penonton yang ingin bergoyang,” ujarnya.

David mengungkapkan, sebelum membuat acara Rock n Roll dan Evergreen Night, dirinya sempat berkeliling selama tiga minggu ke Cafe-Cafe yang yang ada di kota Bandung, “Saya tidak menemukan Cafe yang menggelar acara musik Evergreen secara rutin,” ungkapnya, “Padahal di Jakarta remaja usia 20 tahun ke atas sudah banyak yang menyukai musik Evergreen, karena lagu-lagunya penuh arti dibandingkan lagu-lagu sekarang,” tegasnya.

“Musik sekarang tidak ada arti dan hanya mengandalkan beat, bahkan ada musik yang dibuat hanya untuk Ring Back Tones (RBT),” tegas David.

Mengenai konsep acara Rock n Roll dan Evergreen Night di Garden View Restaurant-Garden Permata Hotel Bandung, David mengungkapkan, mulai pukul 18.30 hingga 21.00 WIB para penonton dibebaskan untuk menyanyi dan me-request lagu-lagu yang disukainya, “Kami memilki 400 lagu-lagu Evergreen pilihan,” kata David.

“Namun setelah pukul 21.00 hingga 23.00 WIB adalah waktu untuk menikmati penampilan Several Musician Band,” kata David, “Saya sebagai manajemen telah sepakat dengan Several Musician Band agar mereka tampil 2 jam 15 menit non stop, walaupun ada pemain yang berkelakar bahwa dirinya bukanlah MP3,” ujarnya.

“Di bulan Agustus 2017, rencananya kami akan menampilkan bintang tamu Jawara Blues Indonesia dan Drummer senior di acara Rock n Roll dan Evergreen Night di Garden View Restaurant-Garden Permata Hotel Bandung,” pungkas David.

Personel Several Musician Band merupakan musisi-musisi senior yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia musik tanah air bahkan mancanegara.

Berikut sekilas info personel Several Musician Band:
Sang vokalis Yance Lintang merupakan vokalis kawakan yang sudah dua tahun belakangan tinggal di Cimahi bersama istrinya, Anong (bas) biasa bermain di luar negeri, diantaranya Brunei Darussalam, Norman (drum) merupakan anak pemain film Sofia Amang Rahman yang biasa bermain sebagai Bi Supi bersama Marlia Hardi, Roy (gitar) dahulu merupakan gitaris The Steps dengan vokalis Marini dan Sandra Sanger, Candra (keyboard) dahulu memiliki band Candra Kirana, dan biasa mengiringi Ireng Maulana All Star, sedangkan Maya (vokal) merupakan juara kontes menyanyi Asia Bagus di Singapura pada tahun 90-an. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.