Sales Hotel Jawa Barat (SHJB) Semakin Solid di Acara Ngajabarkeun

SHJBARCOM.CO.ID , Bandung. Wakil Ketua Sales Hotel Jawa Barat (SHJB) Arie Adithia Pranatha mengungkapkan, ratusan anggota Sales Hotel Jawa Barat (SHJB) semakin hari semakin solid dan saling mengenal satu sama lain, mulai dari Staff Sales, Admin Sales, hingga Director of Sales.

Hal ini diungkapkan Arie di sela-sela acara Ririungan Ngajabarkeun bertajuk, “Mempererat Solidaritas Sales Hotel se-Jawa Barat”, Sabtu, (8/7/2017), di Restoran Paviliun Sunda jalan RE Martadinata (jalan Riau) Bandung, turut hadir di acara ini 115 perwakilan Sales Hotel se-Jawa Barat, mulai dari Bandung, Purwakarta, Tasikmalaya, Garut dan kota-kota lainnya.

“Walaupun persiapan acara Ririungan Ngajabarkeun hanya satu minggu namun anggota Sales Hotel Jawa Barat (SHJB) yang konfirmasi hadir mencapai 115 orang,” kata Wakil Ketua Sales Hotel Jawa Barat (SHJB) Arie Adithia Pranatha yang juga Sales & Marketing Manager the BnB Hotel & Convention Bandung Metro Indah Mall, “Namun sayang perwakilan kota Bogor tidak bisa hadir,” ujarnya.

Lebih lanjut Arie mengatakan, Sales Hotel Jawa Barat (SHJB) berdiri sejak Oktober 2016, “SHJB berawal dari grup WhatsApp yang dibuat oleh panitia Pekan Olahraga Nasional PON XIX,” ungkap Arie, “Akhirnya SHJB terus berlanjut sampai sekarang,” ujarnya.

Arie mengungkapkan, benefit dari SHJB adalah Sales Hotel saling mengenal satu sama lain, saling melempar bisnis, dan bertukar informasi, “Hotel di Jawa Barat mencapai lebih dari 200 hotel, dan anggota SHJB semakin hari semakin bertambah,” tegasnya.

“Ke depannya SHJB akan membuat Workshop dengan menggandeng dinas pariwisata,” kata Arie, “SHJB mengadakan acara tergantung momen, dan diharapkan tiga bulan sekali mengadakan acara,” ujarnya.

Mengenai perkembangan dan tantangan Sales Hotel di Jawa Barat, Arie mengungkapkan, pemerintah terus melakukan efisiensi anggaran, “Saat ini pemerintahan dan perusahaan-perusahaan sudah mempunyai ruang Meeting sendiri, “Namun SHJB tetap optimis Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE) akan terus berjalan di hotel-hotel yang ada di Jawa Barat,” pungkasnya.

Acara Ririungan Ngajabarkeun bertajuk, “Mempererat Solidaritas Sales Hotel se-Jawa Barat”, Sabtu, (8/7/2017), di Restoran Paviliun Sunda jalan RE Martadinata (jalan Riau) Bandung, berlangsung meriah, seru dan dipenuhi canda tawa.

Acara Ngajabarkeun yang diawali makan malam dimeriahkan Live Music, Door Prize, Tukar Kado, dan Gimmick dari anggota SHJB.

Jelas terlihat anggota SHJB di acara Ngajabarkeun sangat kompak, dan menikmati pertemanan yang telah terjalin selama ini. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.