Selama 12 Hari Film Jailangkung Raih 1,8 Juta Penonton

Jailangkung AmandaARCOM.CO.ID ,Bandung. Pemain Film Horor “Jailangkung” Amanda Rawles kembali menyambangi kota Bandung untuk yang kedua kalinya,  setelah sebelumnya pada Selasa, (20/6/2017), menemui para penonton Jailangkung di XXI Cihampelas Walk (Ciwalk), maka pada Kamis, (6/7/2017), Amanda kembali menemui penonton Jailangkung di XXI Bandung Indah Plaza (BIP) Bandung.

Saat sesi Press Conference di Restoran Es Teler 77 Bandung Indah Plaza, Amanda Rawles yang hadir tanpa didampingi lawan mainnya di Film Jailangkung Jefri Nichol mengatakan, dirinya tidak menyangka film Jailangkung mendapat antusias yang luar biasa dari para penggemar film horor di Indonesia, “Ketika saya mempromosikan film Jailangkung ke beberapa kota di Indonesia ternyata para penonton film Jailangkung lebih senang menonton bersama keluarga,” ungkapnya, “Jadi film Jailangkung merupakan film Horor yang dapat dinikmati bersama keluarga,” ujarnya.

Lebih lanjut Amanda mengatakan, kesuksesan film Jailangkung di luar ekspetasi, “Jailangkung Really Good Quality Horror Movies,” kata Amanda, “Bahkan setelah bermain film Jailangkung, saya menjadi ketagihan main film horor,” ujarnya, “Jika saya ditawari untuk bermain film horor dengan cerita dan pemain yang bagus pasti akan saya terima,” tegasnya.

Amanda mengungkapkan dirinya telah keliling Indonesia untuk mempromosikan film Jailangkung, “Saya sudah ke kota Medan, Binjai, Makassar, Yogyakarta, Cirebon, Karawang, kota-kota di pulau Jawa, dan tentu saja kota Bandung,” kata Amanda, “Setiap kota punya karakter masing-masing, ada penonton yang seru, dan ada penonton yang jaim ketika nonton film Jailangkung,” ungkapnya.

“Untuk kota Bandung tentu saja Bandung kota yang menyenangkan, karena saya saja datang ke Bandung sampai dua kali,” kata Amanda, “Penonton di Bandung sangat antusias, karena pada Rabu, (5/6/2017), film Jailangkung masih ramai ditonton,” ujarnya, “Hari ini saja tiga studio di BIP yang memutar film Jailangkung Full hingga sore,” tegas Amanda.

Di akhir paparannya Amanda mengungkapkan bisa saja film Jailangkung dibuat Sequel-nya, “Tapi saya berharap film Jailangkung tidak dibuat sinetron karena nanti geregetnya kurang dapat,” pungkas Amanda.

Film Jailangkung selama 10 hari pemutaran sudah mencapai 1,7 juta penonton, dan di hari ke-12 film ini diperkirakan sudah ditonton 1,8 juta penonton, dan masih akan terus bertambah.

Film Jailangkung besutan sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani sebelumnya pernah tayang di tahun 2001 atau 16 tahun yang lalu, namun di tahun 2017 film Jailangkung hadir dengan cerita yang lebih kekinian, dan berbeda dengan film Jailangkung sebelumnya.

Selain dibintangi Amanda Rawles, film Jailangkung dibintangi pula oleh Jefri Nichol, Hannah Al Rasyid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Augie Fantinus, Gabriella Quinlyn, dan Butet Kertaradjasa. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.