Cherrybelle dan ZooCrew Meriahkan Lomba Mewarnai di Trans Studio Bandung

Cherrybelle 1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Grup vokal remaja / Girlband “Cherrybelle” akhirnya memenuhi janjinya untuk tampil menghibur ratusan anak-anak peserta lomba mewarnai dan para pengunjung Trans Studio Bandung, Minggu, (20/8/2017), di Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung.

Cherrybelle yang kali ini tampil berdelapan, tampil cantik dan kompak mengenakan pakaian putih-putih dan merah-putih, dikarenakan suasana TSB masih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Cherrybelle tampil membawakan lagu-lagu andalannya seperti, “Beautiful” dan “Love is You”, bahkan para personel Cherrybelle sempat turun dari panggung untuk menyapa para fansnya.

Ratusan anak-anak peserta lomba mewarnai di TSB terlihat sangat terhibur dengan penampilan Cherrybelle, hal ini terlihat dari tidak henti-hentiya para penonton bergoyang dan bernyanyi mengikuti lirik dari personel Cherrybelle.

Sebelum Cherrybelle naik ke atas panggung Amphitheater, ZooCrew yang merupakan pengisi acara tetap di TSB tampil menghibur dan memberikan atraksi-atraksi menarik.

Cherrybelle 2

PR dan Media Relations Trans Studio Bandung Theme Park Fanny Karmarani yang ditemui di TSB mengatakan, Lomba Mewarnai di bagi dua kategori, yaitu kategori A untuk anak usia 4 hingga 6 tahun, dan kategori B untuk anak usia 7 hingga 10 tahun, “Peserta dan pendamping cukup membayar Rp.100.000 per orang, dan bisa bermain di semua wahana TSB serta menonton Cherrybelle,” kata Fanny, “Para pemenang Lomba Mewarnai akan mendapatkan hadiah sepeda, skuter, sepatu roda, dan hadiah bernilai jutaan lainnya,” ujarnya.

“Sebelumnya pada tanggal 17 Agustus 2017, Trans Studio Bandung mengajak pengunjung TSB  berpartisipasi mengikuti berbagai perlombaan khas 17 Agustusan seperti Lomba Makan Kerupuk, Lomba Tarik Tambang, dan Lomba Joget Balon,” pungkas Fanny.

Sebagai salah satu Indoor Theme Park terbesar di dunia, setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung memiliki keunikan tersendiri, wahana tersebut terletak pada 3 Zona, yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar, dimana di dalamnya terdapat Dunia Anak dengan berbagai wahana seru.

Selain itu terdapat Zona Lost City yang salah satu wahananya adalah Pirate Ship yang dapat dinaiki utuk menjelajah area Trans Studio Bandung dari ketinggian, terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner, dimana anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis dan dapat bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.  (Bagoes Rinthoadi)