Longser Bandoengmooi di De Majestic Hadirkan Kesederhanaan

LongserARCOM.CO.ID ,Bandung. Acara Longser Bandoengmooi yang diselenggarakan, Kamis malam, (24/8/2017) , di Gedung De Majestic jalan Braga berlangsung cukup meriah, Seni Longser Bandoengmooi bertema kemerdekaan terselenggara berkat kerjasama Ikatan Alumni ISBI Bandung dan Sanggar Seni Bandoengmooi.

Longser Bandoengmooi disutradarai oleh Hermana HMT, sedangkan para aktor yang bermain diantaranya, Junjun, Koko Kudrat, Wawan Aldo,  Dikdik, dan beberapa aktor berbakat lainnya.

Longser Bandoengmooi berjudul, “Agustusan Lain Septemberan” mencoba memaknai kemerdekaan dengan nuansa komikal khas kesundaan.

Longser2Kesederhanaan dan kelucuan para aktor longser Bandoengmooi mengajak penonton untuk lebih rileks, penuh canda dan sindir menyindir.

Acara ini diselenggarakan bertujuan agar bisa terus melestarikan budaya sunda dan memperkenalkan pariwisata dan kesenian sunda ke masyarakat umum & wisatawan mancanegara.

Longser Bandoengmooi akan rutin diadakan di De Majestic setiap hari Selasa dan Kamis,  Longser ini menawarkan format, Tatalu, Amitsun, Tarian, serta Cerita dan Lawakan. (Lucky Ronaldi)