Trans Studio Bandung Launching Wahana Sky Pirates

20170826_121507

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung bekerjasama dengan PT Mayora Indah Tbk meluncurkan wahana permainan Sky Pirates, Sabtu, (26/8/2017), di Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir, General Manager Business of Trans Studio Bandung Sysan Ibrahim, Manager Marketing PT Mayora Indah Tbk Budi Setyohutomo, dan Brand Ambasador Dona Agnesia.

“Sky Pirates yang dibranding oleh PT Mayora Indah Tbk adalah wahana permainan berbentuk kapal layar yang mengelilingi TSB dari atas,” kata Manager Marketing PT Mayora Indah Tbk Budi Setyohutomo di awal paparannya, “Pengunjung TSB akan merasakan sensasi berpetualang bersama kawanan bajak laut mencari ladang gandum,” ujarnya.

Lebih lanjut Budi mengatakan, wahana Sky Pirates diharapkan menjadi sarana edukasi yang mengasyikkan, “Sky Pirates akan membuat pengunjung yang naik selalu ingat manfaat gandum,” ujarnya.

20170826_120628-1

“Diharapkan dengan adanya wahana Sky Pirates dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum,” pungkasnya.

Brand Ambasador Dona Agnesia dalam paparan singkatnya mengatakan, orang tua dan anak-anak dapat bermain dan berpetualang di wahana Sky Pirates, sekaligus mengedukasi pentingnya secara rutin mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum.

General Manager Business of Trans Studio Bandung Sysan Ibrahim, mengatakan, wahana Sky Pirates sebenarnya telah lama ada di TSB, namun kali ini Sky Pirates menjadi berbeda karena dibranding oleh PT Mayora, “Jangan lupa untuk masyarakat pemilik KTP Bandung yang akan bermain di TSB dan wahana Sky Pirates akan ada promo Buy One Get One Free hingga Oktober 2017, mulai Senin hingga Minggu,” ujar Sysan.

Acara peresmian Sky Pirates berlangsung meriah, ratusan orang tua dan anak-anak terlihat antusias mengantre di wahana ini, sebelumnya Dona Agnesia mengadakan acara Story Telling untuk anak-anak. (Lucky Ronaldi)