Festival Kuliner Keuken #8 Bahas Ketahanan Pangan

Screenshot_2017-08-09-13-06-59-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. House The House Experience kembali menggelar proyek inisiatifnya yaitu Festival Kuliner Keuken #8 yang digelar Minggu, (6/8/2017), di Arcamanik Driving Range jalan Padang Golf Arcamanik Bandung.

Untuk menjelaskan proyek ini House The House Experience menggelar Press Conference Jumat malam, (4/8/2017), di Two Hands Full-Garage Room jalan Ciumbuleuit Bandung.

Partnership Manager Intan Zariska dalam pernyataannya menjelaskan, Keuken #8 diadakan untuk mengatasi kejenuhan perkotaan dan monotoni kolektif yang sesak, “Usaha pemenangan ruang publik menjadi sebuah ide yang diusahakan House The House Experience, dan diwujudkan pada proyek Keuken #8,” ujarnya.

Lebih lanjut Intan Zariska menjelaskan, Keuken yang diproyeksikan menjadi acara tahunan mencoba menjawab usaha pengembalian ruang kota dalam bentuk keragaman, salah satunya kegiatan makan bersama.

“Keuken akan mengisi penuh ruang-ruang terbuka publik dengan stand makanan yang telah terkurasi, serta berbagai sarana edukasi dan hiburan,” ungkap Intan Zariska.

“Keuken mungkin bukan yang paling inovatif, namun isu-isu terus kami galakkan,” kata Intan Zariska, “Keuken mencoba mengingatkan hangatnya sebuah pesta di tengah kota, dan memicu kesadaran untuk mengklaim kembali hak pelaku kota untuk mengapresiasi semua aspek fisik dan mental lingkungannya,” ujarnya.

Intan Zariska menegaskan, saat ini regenerasi ruang kota maju tanpa henti menuju kebaruan, “Tantangan bagi kita adalah menoleh nilai-nilai lama yang patut direaktualisasi,” ujarnya, “Nilai murni inilah yang kami temukan di banyak ruang yang patut diangkat untuk melawan perilaku alpa,” tegasnya.

“Keuken yang merupakan even kedelapan berusaha menyingkir dari festival jalanan dan membawa misi baru,” tegas
Intan Zariska, “Keuken #8 dengan tema Ingredients Garden akan mulai membahas ketahanan pangan,” ujarnya.

“Keuken juga membawa kampanye GoodFestival yang bertujuan mengedukasi mesyarakat akan pentingnya beretika dan berkontribusi untuk menciptakan festival kota yang sehat,” kata Intan Zariska.

“Keuken yang kedelapan juga didukung Komunitas Bandung Clean Action yang memiliki program Gerakan Pungut Sampah,” kata Intan Zariska, “Kami estimasikan pengunjung yang hadir di Keuken kedelapan sebanyak 10.000 pengunjung,” pungkas Intan Zariska.

Keuken #8 yang dimulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB menghadirkan berbagai fitur yang tersebar di Arcamanik Driving Range, yaitu Kitchen Stage, Music Stage, Highlight Tenants, F&B Tenants, Community, dan Workshop.

Selain itu Keuken #8 menghadirkan, 38 Spotlight Tenants, 4 Highlight Tenants, 2 Bandung Essentials Tenants, dan 4 Food Trucks dari Bandung dan luar Bandung. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.