Gumelar Jabat Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung

20170801_163635-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. De’Rain Hotel Bandung Managed By Dafam kini memiliki Hotel Manager baru per 1 Agustus 2017 yaitu Gumelar atau biasa disapa Gume (28 thn).

Hal ini terungkap saat acara serah terima Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung, Selasa, (1/8/2017), di Meeting Room De’Rain Hotel Bandung jalan Lengkong Kecil No.76-80, turut hadir General Manager of Sales Dafam Hotel Management Irawan Trimulia.

Gumelar yang sebelumnya menjabat sebagai Hotel Manager Tebu Hotel Bandung menggantikan Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung yang lama yaitu Bahar Kelana Sakti.

“Gumelar akhirnya per 1 Agustus 2017 atau hari terakhir saya di sini resmi In Charge sebagai Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung menggantikan saya,” kata Bahar di awal paparannya, “Hari ini tepat satu tahun saya selesai bertugas sebagai Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung,” ujarnya.

Lebih lanjut Bahar mengatakan, semua pegawai De’Rain Hotel Bandung saat di bawah kepemimpinannya sudah di-Develop oleh dirinya, “Saya merasa berkesan selama bekerja di De’Rain Hotel Bandung, selanjutnya tinggal diteruskan dan dikembangkan oleh Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung yang baru yaitu Gumelar,” ujarnya, “Ada kesamaan saya dengan Gumelar, yaitu memiliki Ringtones dan Handpone yang serupa,” ungkapnya.

“Saya selama menjadi Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung hafal nama-nama rekan saya, dan saya harap mereka semua memiliki jejak karir yang baik,” ujar Bahar, “Tetapi jangan pernah membanding-bandingkan saya dengan Gumelar, karena kita sama di bawah bendera Dafam,” tegasnya.

20170801_165211-2

“Tujuan kita semua sama, yaitu ingin sukses, tetapi jangan pernah berdebat tentang bagaimana cara menuju sukses,” pungkas Bahar.

Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung Gumelar yang mengawali karir perhotelan sebagai Bell Boy atau Concierge di Hotel Sheraton mengatakan, dirinya meminta doa restu dan Support agar mampu menjalani pekerjaan barunya sebagai Hotel Manager De’Rain Hotel Bandung.

“Minggu-minggu awal saya pasti akan sering menyapa rekan-rekan di De’Rain Hotel Bandung, juga mengerjakan pekerjaan rumah yang ada di hotel ini,” pungkas Gumelar.

General Manager of Sales Dafam Hotel Management Irawan Trimulia mengungkapkan, hingga akhir tahun 2017, Dafam akan membuka 4 hotel dengan konsep Syariah, “Diantaranya, di Surabaya, Lubuk Linggau, Jember, dan Yogyakarta,” ungkap Irawan.

“Jadi hingga saat ini Dafam memiliki 19 hotel lama, dan 4 Hotel Baru,” kata Irawan, “Untuk hotel di Jakarta dan Batam saat ini masih dalam tahap Project, dan walaupun masih dalam tahap rencana, kami juga akan membangun hotel Dafam di daerah Buah Batu Bandung,” pungkas Irawan. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.