Kaukus Muda Unisba Dukung Deny Zaelani Jadi Bandung Satu

20170822_131410

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Koordinator Tim Pemenangan Deny Zaelani mewakili Kaukus Muda Unisba Untuk Kota Bandung Irzal Yanuardi menegaskan, Kaukus Muda Unisba Untuk Kota Bandung merasa terpanggil untuk mendukung Ir. Deny Zaelani atau biasa disapa Kang Deny untuk berjuang menjadi Bakal Calon Walikota Bandung atau Bandung Satu periode 2018-2023.

Hal ini ditegaskan Irzal Yanuardi saat Jumpa Pers, Selasa, (22/8/2017), di Dacosta Cafe & Lounge, Bumi Sawunggaling Hotel jalan Sawunggaling Bandung.

“Saat ini turbulensi partai dalam Pemilihan Walikota Bandung sedang kencang-kencangnya,” kata perwakilan Kaukus Muda Unisba Untuk Kota Bandung Irzal Yanuardi di awal paparannya, “Namun hal tersebut tidak menyurutkan Ir. Deny Zaelani atau biasa disapa Kang Deny untuk mendaftar Pilwalkot Bandung melalui Partai Hanura,” ujarnya, “Saat ini Deny Zaelani aktif sebagai Pengusaha di bidang jasa konsultan teknik, dan aktif di Jurusan Planologi Unisba,” ungkapnya.

Lebih lanjut Irzal Yanuardi mengatakan, beberapa waktu yang lalu Deny Zaelani telah melakukan proses wawancara dengan team penjaringan di daerah, “Saat ini yang mendaftar menjadi Bakal Calon Walikota Bandung melalui Partai Hanura mencapai 11 orang,” ungkapnya, “Dari 11 pendaftar yang diverifikasi Deny Zaelani masuk tiga besar, jadi peluang dan Kang Deny cukup besar,” tegasnya.

“Selama ini Deny Zaelani telah melakukan sosialisasi ke daerah-daerah, diantaranya wilayah Sukajadi, Sarijadi, dan Cicendo,” kata Irzal Yanuardi, “Basis Deny Zaelani sendiri adalah wilayah Kelurahan Kurdi, Blok Desa, dan Karasak,” ujarnya.

“Deny Zaelani sudah berkomunikasi dengan Ayi Vivananda, dan Fiki Satari, namun masih dalam tahap komunikasi dan belum ada deal-deal tertentu,” kata Irzal Yanuardi.

19702960_10207826981786651_3075223929811426755_o-1-1

“Dengan latar belakang pendidikan Teknik Planologi Universitas Kota Bandung (Unisba), maka kami mengontak sebagian teman-teman Alumni dan Civitas Unisba untuk mendukung Kang Deny yang juga seorang praktisi dan aktivis lingkungan,” kata Irzal Yanuardi, “Inilah saatnya Unisba mendorong salah satu bagian civitas akademinya maju menjadi Bakal Calon Walikota Bandung,” tegasnya.

“Seandainya Deny Zaelani dipercaya menjadi Bandung Satu ataupun Bandung Dua, Kaukus Muda Unisba Untuk Kota Bandung akan tetap kritis terhadap kepemimpinan Kang Deny,” pungkas Irzal Yanuardi.

Deny Zaelani, sebagai Bakal Calon Walikota Bandung periode 2018-2023, dan berlatar belakang pendidikan Teknik Planolgi Universitas Kota Bandung (Unisba), merupakan salah satu pilihan strategis bagi warga kota Bandung, dan diharapkan Kang Deny akan mampu menata kota dengan orientasi melayani warga Kota Bandung.

Kota Bandung sendiri memiliki 30 Kecamatan dan 151 Kelurahan, dan saat ini kota Bandung sedang beberbenah untuk menjadi Kota Terkemuka di Indonesia, perencanaan Bandung Technopolish, LRT, Intra Urban Toll Road merupakan langkah dalam mewujudkan harapan tersebut.

Namun tetap dibutuhkan sebuah penataan kota yang terencana rapih dan terkendali dalam pemanfaatan ruangnya untuk membuat Kota Bandung menjadi Ibu Kota Jawa Barat yang terkemuka. (BRH)

Comments are closed.