Klinik Kecantikan Oriskin Kini Hadir di Cihampelas Bandung

IMG-20170812-WA0015-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Masyarakat kota Bandung yang Aware akan kesehatan kulitnya kini dapat mengunjungi Gerai Klinik Kecantikan Oriskin di jalan Cihampelas No.42 Bandung.

Kota Bandung dipilih menjadi kota ke-19 oleh Oriskin setelah Klinik Kecantikan ini membuka 18 Gerai di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Grand Opening Oriskin Bandung, berlangsung, Sabtu, (12/8/2017), di gedung tiga lantai di jalan Cihampelas No.42.

Turut hadir dalam Grand Opening Oriskin Bandung, Direktur Marketing Oriskin Erlisa, Direktur Operasional Reski Mayangkoro, dan Dokter Kepala Oriskin dr. Rimenda Sitepu.

“Oriskin menggunakan bahan dasar alami dalam setiap perawatannya, seperti durian, manggis, kelapa, dan berbagai macam jenis bunga,” kata Dokter Kepala Oriskin dr. Rimenda Sitepu saat sesi Press Conference, “Dengan bahan-bahan alami hasil yang diberikan menjadi maksimal,” tegasnya.

IMG-20170812-WA0021

Direktur Marketing Oriskin Erlisa mengatakan, Oriskin hadir dengan mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik.

“Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik,” kata Erlisa.

“Visi dan misi Oriskin adalah menjadi ultimate Beauty care yang akan merawat dan mempercantik wanita Bandung,” kata Erlisa “Tentunya Oriskin menghadirkan perawatan kecantikan terbaik dengan teknologi terdepan, dermatologis yang berpengalaman dan menggunakan produk-produk andalan berstandar internasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Erlisa mengatakan, Oriskin merupakan Integrated Ultimate Beauty Care yang akan merawat dan mempercantik wanita Indonesia dari ujung rambut sampai ujung kaki, memberikan pelayanan Treatment secara menyeluruh dengan teknologi terbaik dari Amerika, “Itulah yang membedakan Oriskin dengan klinik kecantikan lain,” tegasnya.

“Selain itu Oriskin memiliki Dermatologis berpengalaman dan produk yg mendunia,” tegas Erlisa, “Oriskin siap meningkatkan kecantikan natural wanita Indonesia,” pungkas Erlisa.

20170812_113739-1

Oriskin Bandung menawarkan beragam perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditangani oleh para dokter dan tenaga ahli profesional dibidang kecantikan.

Treatment yang di tawarkan Oriskin Bandung ialah, Skin Treatment, Body Treatment, Hair Treatment & Nail Treatment.

Segmen pasar Oriskin yaitu Midlle High, pria & wanita yang dinamis, dan konsumen berintelektual tinggi yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dengan kualitas treatment terbaik.

Keunggulan Oriskin diantaranya, menggunakan Sistem Membership dengan tujuan agar setiap wanita dapat merawat kecantikannya setiap saat dengan standard terbaik dan harga yang bersahabat.

Khusus Grand Opening Oriskin Bandung, Klinik kecantikan ini memberikan promo spesial yaitu diskon 50% All Treatment dan produk hingga akhir bulan Agustus 2017. (BRH)

Comments are closed.