Kolaborasi UNIQLO dan KAR Jewelry di Hari Anak Nasional

UniqloARCOM.CO.ID ,Bandung. Menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2017 yang lalu, perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang UNIQLO mengadakan Workshop Bersama Ibu dan Anak dengan menggandeng salah satu merek lokal Bandung yaitu KAR Jewelry.

Workshop yang dimulai pukul 15.00 hingga 16.00 WIB dilaksanakan Sabtu dan Minggu, (22-23/7/2017), di Gerai UNIQLO Mall 23Paskal Hypersquare lantai 2 Bandung, turut hadir President Director PT. Fast Retailing Indonesia Michiaki Tanaka.

“Kami sangat senang untuk pertama kalinya dapat mengadakan workshop yang bekerjasama dengan Local Collaborator dari Bandung KAR Jewelry,” kata President Director PT. Fast Retailing Indonesia Michiaki Tanaka di awal paparannya.

“Kami berharap ke depannya UNIQLO dapat melanjutkan Workshop seperti ini dengan Local Collaborator yang lainnya untuk melanjutkan visi UNIQLO di kota Bandung yaitu tumbuh dan berkembang dengan komunitas lokal,” pungkas Michiaki Tanaka.

Workshop Bersama Ibu dan Anak yang diadakan UNIQLO dan KAR Jewelry merupakan yang pertama kalinya diadakan UNIQLO bagi para konsumennya di kota Bandung, dalam event ini terdapat 20 pasang peserta yang ikut serta, mereka adalah pasangan ibu dan anak perempuannya.

Pendaftaran Workshop ini sendiri sudah dimulai sejak awal Juli 2017, dan diikuti secara gratis, dalam workshop ini peserta diajak secara aktif untuk membuat kalung dengan hiasan Beads yang terbuat dari bahan keramik, tidak hanya itu saja, semua pasangan ibu dan anak yang ikut serta diajak bersama – sama melukis Beads sesuai kreasi masing – masing. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.