Pangdam III/Siliwangi Buka Kompetisi Sepak Bola Liga Bintara PK

IMG-20170820-WA0014-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra berkesempatan membuka Kompetisi Sepak Bola Liga Bintara Prajurit Karier (PK) Siliwangi ke – I Tahun 2017, Minggu, (20/8/2017), di Stadion Siliwangi jalan Lombok Bandung.

Turut hadir, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring, Wadan Secapa AD, Dirum Kodiklat TNI AD, Kapolres Bandung, Irdam III/Siliwangi, Para Asisten serta Pejabat Kodam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra didampingi Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI YP. Sembiring menggunting balon dan dilanjutkan menendang bola / Kick Off sebagai tanda pertandingan Kompetisi Sepak Bola Liga Bintara Prajurit Karier (PK) Siliwangi ke – I Tahun 2017 resmi dibuka, kompetisi ini sendiri diawali pertandingan antara Tim Labaz 18 melawan Arsent 20.

“Saya sangat bangga dengan Bintara Prajurit Karier Siliwangi karena dapat melaksanakan kompetisi ini yang merupakan kegiatan positif dan bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara Bintara PK yang ada di wilayah Kodam III/Siliwangi,” kata Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra di awal paparannya.

“Satu minggu yang lalu saya melihat rencana kegiatan Bintara PK sudah menggaung melalui medsos, diantaranya, Twitter, Instagram dan media lainnya,” ungkap Pangdam, “Sampai-sampai artis sekelas Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat,” ujar Pangdam.

“Saya tahu kalian bersumber pendidikan dari bermacam-macam tempat, diantaranya, Bandung, Medan, Jawa Timur dan tempat lainnya,” kata Pangdam, “Dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar angkatan dan wilayah yang ada di Kodam III/Siliwangi,” tegasnya.

IMG-20170820-WA0016

Lebih lanjut Pangdam berharap kepada panitia dan peserta agar mengutamakan sportifitas Fair Play dalam pertandingan, “Tanamkan di Tim masing-masing, kemenangan merupakan yang utama, tetapi tidak menghalalkan segala cara,” tegasnya.

“Saya ingin Kompetisi Sepak Bola Liga Bintara Prajurit Karier yang terdiri dari berbagai angkatan dicontoh oleh liga sepak bola di Indonesia,” ungkap Pangdam, “Gunakan Event ini sebagai sarana untuk mencari bibit – bibit baru bagi atlet sepak bola, karena saya yakin atlet sepak bola dari TNI akan lebih tangguh,” pungkas Pangdam.

Kompetisi Sepak Bola Liga Bintara Prajurit Karier (PK) Siliwangi ke – I Tahun 2017, baru pertama kali diadakan oleh para Bintara PK Siliwangi.

Kompetisi ini diikuti 22 Club se-Jawa Barat dan Banten, dimulai dari Prajurit Karier (PK) Angkatan 1 Tahun 1994 sampai dengan Angkatan 22 Tahun 2014 se-wilayah Jawa Barat dan Banten.

Pertandingan Kompetisi Sepak Bola Liga Bintara Prajurit Karier (PK) Siliwangi ke – I Tahun 2017 akan dilaksanakan setiap hari minggu, dan tiap harinya dilaksanakan 2 kali pertandingan. (RLS / Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.