Slank Puaskan Slankers di Festival Sehari Bersama Papua

20170812_221515

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Band papan atas Slank berhasil memuaskan ribuan Slankers yang sengaja hadir di Festival Musik “Sehari Bersama Papua”, Sabtu malam, (12/8/2017), di Lap. Pussenif TNI AD jalan WR Supratman Bandung.

Vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji (Kaka), Drummer Slank Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), Gitaris Slank Mohammad Ridwan Hafiedz (Ridho), dan Pemain Bas Slank Ivan Kurniawan Arifin (Ivan), berhasil mengobati kerinduan para Slankers yang telah menunggu personel Slank sejak siang hari.

Slank langsung menggebrak Lap. Pussenif TNI AD dengan lagu, I Miss You But I Hate You, dilanjut dengan beberapa lagu andalan Slank seperti, ‘Terlalu Manis’, ‘Seperti Para Koruptor’, dan ‘Terlalu Pahit.

Slank sempat membawakan lagu ‘Good Morning Papua’ dengan latar belakang Video ketika Slank berada di Papua, bahkan Slank sempat berkolaborasi dengan band legendaris asal Papua, Black Brothers membawakan lagu Sajojo.

20170812_222349

Penampilan Slank semakin meriah ketika sang vokalis Kaka mempersilahkan para penonton wanita untuk naik ke atas panggung untuk bergoyang bersama Slank.

Ketika suasana semakin panas, pihak keamanan asal Papua dengan sigap mengangkat para penonton wanita yang terjepit di tengah-tengah ribuan Slankers, tidak ketinggalan pihak pemadam kebakaran menyemburkan air ke arah penonton yang terlihat kepanasan.

Slank mengakhiri penampilannya di Festival ‘Sehari Bersama Papua’ dengan lagu ‘Kamu Harus Pulang’.

Sebelum Slank naik panggung, band legendaris asal Papua, Black Brothers berhasil menghibur para penonton asal Papua dengan lagu-lagu andalannya.

20170812_210426

Para personel Black Brothers, Benny Bettay (bas), David Rumagesang (gitar), Sandy Bettay (vokalis), Amri Kahar (saxophone), Yochy Pattipeuluhu (keyboard), mampu tampil prima menghibur para penonton asal Papua dan ribuan Slankers.

Sang gitaris David Rumagesang yang setia memakai tas rajut bertuliskan Persipura bahkan terlihat terharu ketika Black Brothers membawakan lagu ‘Hari Kiamat’ karena lagu inilah yang membuat personel Black Brothers harus pergi ke Belanda di rezim Orde Baru.

Festival Musik “Sehari Bersama Papua”, di Lap. Pussenif TNI AD Bandung, selain dimeriahkan Slank dan Black Brothers, juga dimeriahkan oleh, Frans Sisir, Edo Kondologit, Cun Funky Papua, Bob Rasta, Steven Jam, dan HIMA SEPA.

“Sehari Bersama Papua” berlangsung aman dan tertib dikarenakan kesigapan 150 anggota tentara, 50 anggota kepolisian, dan 250 orang keamanan asal Papua. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.