DPC PKB Kota Bandung Rekomendasikan Fiki Satari Jadi Calon Walikota Bandung

20170921_160925

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung melalui rapat pleno merekomendasikan Tb Fiki Satari menjadi bakal calon Walikota Bandung periode 2018-2023.

Hal ini terungkap saat Press Conference DPC PKB Kota Bandung, Kamis, (21/9/2017), di Whatsup Cafe jalan Cihampelas Bandung, turut hadir Ketua DPC PKB Kota Bandung H. Erwin Apandi, dan Sekretaris DPC PKB Kota Bandung Jajang Jamaludin.

“Setelah DPC PKB Kota Bandung melakukan kajian menyeluruh dan melakukan rapat pleno, akhirnya kami merekomendasikan dan menetapkan Tb Fiki Satari menjadi bakal calon Walikota Bandung periode 2018-2023,” kata Ketua DPC PKB Kota Bandung H. Erwin Apandi di awal paparannya.

“Mengapa DPC PKB Kota Bandung mengusung Tb Fiki Satari, karena Fiki adalah pemuda yang visioner, mempunyai jaringan, dan seorang pengusaha nahdliyin yang mempunyai misi dan visi yang sama dengan DPC PKB Kota Bandung,” tegas Erwin Apandi, “Tb Fiki Satari telah menemui kami secara pribadi dan kelembagaan,” ujarnya.

20170921_162419

“Secara kelembagaan Tb Fiki Satari secara intens menjalin komunikasi dengan DPC PKB Kota Bandung,” ungkap Erwin Apandi, “Tb Fiki Satari mempunyai visi dan misi yang sama dengan DPC PKB Kota Bandung,” tegasnya.

“DPC PKB Kota Bandung memang hanya memiliki satu kursi, namun struktur sudah terbentuk hingga ke ranting-ranting,” tegas Erwin Apandi, “Namun ke depannya Fiki akan mendapat usungan dari partai-partai lain,” tegasnya.

Lebih lanjut Erwin Apandi mengatakan, dirinya telah mengantar Fiki Satari secara pribadi bertemu Ketua PKB Muhaimin Iskandar, “Pastinya DPP PKB akan mengakomodir arus bawah DPC PKB Kota Bandung,” tegasnya, “Saya punya keyakinan DPP PKB akan mengeluarkan SK mendukung Fiki Satari menjadi bakal calon Walikota Bandung,” ujarnya.

Erwin Apandi menegaskan, Partai Nasdem, Hanura dan Demokrat diyakini akan mendukung Tb Fiki Satari menjadi bakal calon Walikota Bandung, “Pastinya elektabilitas Tb Fiki Satari naik terus, dan DPC PKB Kota Bandung mendukung Fiki Satari tanpa mahar,” pungkasnya. (BRH)

Comments are closed.