IFI Kenalkan Budaya Prancis Melalui Konser L’Entourloop dan The Architect

ifi 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Institut Francais Indonesia (IFI) Bandung mencoba mengenalkan budaya Prancis melalui konser DJ asal Prancis, L’Entourloop dan The Architect, Sabtu, (2/8/2017), di Verde Resto & Lounge jalan Ir.H.Juanda (Dago) Bandung.

Puluhan anak muda terlihat sangat menikmati racikan musik yang disajikan L’Entourloop dan The Architect, mereka bergoyang mengikuti irama musik Hip Hop dan Jamaican Rap yang diputar duo DJ asal Prancis ini.

Penanggung jawab bidang budaya dan komunikasi IFI Bandung Ricky Arnold Yuniarto mengatakan, IFI Bandung sengaja menghadirkan L’Entourloop dan The Architect ke kota Bandung agar anak-anak muda dapat menikmati panorama musik seperti di Prancis, “Hal ini sesuai dengan misi Institut Francais Indonesia yaitu menyebarkan budaya Prancis,” kata Ricky Arnold.

IMG-20170903-WA0000-1Lebih lanjut Ricky Arnold mengatakan, IFI Bandung hingga September 2017 telah banyak menyajikan program-program penyebaran budaya Prancis di kota Bandung, “Seperti beberapa waktu lalu IFI mengadakan acara Gastronomi,” ujarnya.

Ricky Arnold mengungkapkan, pada 8 September 2017, IFI Bandung rencananya akan menggelar acara Pasar Sehat di kantor IFI Bandung jalan Purnawarman, “Kita akan menyebarkan budaya Prancis yang tidak memperbolehkan membuang makanan,” ujarnya.

Di akhir paparannya Ricky Arnold mengatakan, Dubes Prancis untuk Indonesia rencananya akan datang ke kota Bandung di pertengahan September 2017. (Lucky Ronaldi)

Comments are closed.