Itkoopsau I Laksanakan Wasrikkap Di Lanud Husein Sastranegara

IRKOOPS 1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom beserta Para Kepala Dinas serta seluruh Kasi ke atas Lanud Husein Sastranegara menerima kunjungan Tim Wasrikkap Itkoopsau I yang dipimpin pengendali Tim Kolonel Lek Edy Kusnadi, Senin, (4/9/2017), di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara.

Dalam sambutannya, Danlanud mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Pengendali Tim Wasrik Itkoopsau I beserta rombongan di Lanud Husein Sastranegara.

Danlanud berharap, dengan adanya kunjungan Tim Wasrikkap, dapat dimanfaatkan sebagai wahana untuk komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada Tahun Anggaran 2017 yang sedang berjalan dan kegiatan selanjutnya pada tahun anggaran mendatang.

“Kepada para Kasatker yang menjadi obyek pemeriksaan, saya minta untuk bekerjasama dengan memberikan data yang sebenar-benarnya kepada Tim Wasrik, agar maksud dan tujuan Wasrikkap Itkoopsau I ini dapat terlaksana dengan lancar,” tegas Danlanud.

Lebih lanjut, pengendali Tim Wasrik menyampaikan tujuan Wasrikkap di Lanud Husein Sastranegara, yaitu untuk mengetahui sejauh mana program kerja di Lanud Husein Sastranegara Tahun Anggaran 2016 telah dilaksanakan, apakah ada hambatan atau penyimpangan tidak.

Pengendali Tim Kolonel Lek Edy Kusnadi mengatakan, seandainya ada kesalahan, maka Tim Wasrik akan meluruskan dan membetulkan, sehingga diharapkan nantinya akan tertib administrasi, tertib hukum, dan dapat sesuai dengan segala peraturan undang-undang yang berlaku, yang pada akhirnya pelaksanaan tugas khususnya di Lanud Husein Sastranegara dapat berjalan dengan baik.

Pelaksanaan Entry Breifing diakhiri dengan paparan yang disampaikan oleh Danlanud Husein Sastranegara tentang pelaksanaan program kerja Lanud Husein Sastranegara Tahun Anggaran 2016 serta Laporan Semester I Tahun 2017.

Kunjungan Tim Wasrik di Lanud Husein Sastranegara direncanakan berlangsung hingga 8 September 2017. (BRH / RLS)

Comments are closed.