Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Gelar Bandung Urban Festival

urban 2ARCOM.CO.ID, Bandung. Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung menggelar kegiatan “Bandung Urban Festival” selama 10 hari, (21/9-1/10/2017),  di Area Parkir Masjid Agung Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto Bandung.

Bandung Urban Festival menjadi wadah bagi insan-insan kreatif di bidang kuliner, fashion, dan musik, acara ini juga dimeriahkan berbagai festival seperti kompetisi Band dan DJ, kompetisi yang berhadiah puluhan juta rupiah ini terbuka bagi anak-anak muda yang suka bermain musik dengan format band atau DJ ,biaya registrasi untuk kompetisi band Rp.150.000 dengan Purwa Caraka sebagai juri utama, sedangkan biaya kompetisi untuk DJ Rp. 50.000.

Pengunjung yang datang di acara Bandung Urban Festival akan mendapatkan pengalaman menarik dan mendapatkan berbagai gelaran seru, selain itu berbagai pilihan booth kuliner dari usaha mandiri akan memenuhi selera dan memanjakan lidah para pengunjung dengan pilihan makanan dan minuman yang beragam, tidak ketinggalan fashion booth dari beragam lokal brand terkini sebagai representative industri kreatif  kota Bandung akan hadir melengkapi acara Bandung Urban Festival.

Di hari terakhir Bandung Urban Festival, Minggu, (1/10/2017), bintang tamu Lala Karmela dan Gugun Blues Shelter akan tampil memeriahkan acara ini, selain itu jangan lewatkan kompetisi seru bertajuk Mobile Legends Competition yang akan diselenggarakan 28 September hingga 1 Oktober 2017 di area parkir Mesjid Agung Trans Studio dengan total hadiah jutaan rupiah dan merchandise menarik.

Sebagai salah satu dari tujuan favorit liburan keluarga, Trans Studio Bandung selalu menarik untuk dikunjungi, karena dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari usia balita sampai dewasa.

urban 1Di setiap tahunnya dalam rangka turut memeriahkan Ulang Tahun Kota Bandung, khusus untuk penduduk kota Bandung dan sekitarnya, Trans Studio Bandung memberikan tiket gratis untuk para pengunjungnya.

Cukup dengan menunjukkan KTP Bandung Raya (Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi), dan Sumedang, pada saat membeli tiket masuk di loket tiket Trans Studio Bandung, pengunjung dapat memperoleh 1 tiket gratis untuk bermain di hari yang sama.

Program Buy 1 Get 1 Free tiket TSB ini diadakan mulai tanggal 26 Agustus hingga1 Oktober 2017 dengan tujuan mengajak masyarakat kota Bandung dan sekitarnya turut serta merayakan hari jadi kota Bandung.

Selain dengan menunjukan KTP Bandung Raya dan sekitarnya, program Buy 1 Get 1 Free tiket TSB juga bisa didapatkan apabila pengunjung melakukan pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega jenis apapun. (RLS / Lucky Ronaldi)

Comments are closed.