Lenovo Gelar Promo “Back to School” Yoga 720 dan 520 di Bandung

20170906_140621

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Untuk memenuhi kebutuhan pelajar modern, Lenovo sebagai salah satu merek PC terdepan di dunia mengadakan promo khusus “Back to School” di Bandung Electronic Centre (BEC) 2 lantai 1 jalan Purnawaman Bandung mulai 7 hingga 10 September 2017.

Hal ini terungkap saat acara “Lenovo Media Sneak Peak”, Rabu, (6/9/2017), di Killiney Kopitiam BEC 2 jalan Purnawarman Bandung.

Turut hadir, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia Diantika, Consumer Product Training Lead Lenovo Indonesia Indra Gunawan, dan Corporate Communication Lenovo Indonesia Feby Dayono.

“Promo “Back to School” yang diadakan di kota Bandung bertepatan dengan masa tahun ajaran baru pelajar, baik siswa sekolah maupun mahasiswa,” kata Corporate Communication Lenovo Indonesia Feby Dayono di awal paparannya.

“Tujuan diadakan promo ini adalah memenuhi kebutuhan PC terjangkau dengan spesifikasi yang cocok untuk kegiatan belajar,” ungkap Feby.

Lebih lanjut Feby mengatakan, pelajar dan mahasiswa saat ini membutuhkan PC yang menunjang berbagai kegiatan, “Produk Lenovo terbaru seperti Yoga 720 dan Yoga 520 sangat menunjang passion para pelajar dan mahasiswa seperti fotografer, Blogger, dan Videografer,” kata Feby.

Di akhir paparannya Feby mengungkapkan, Lenovo memiliki dua Flagship Store terbesar di Indonesia, “Flagship Store Lenovo ada di BEC Bandung, dan Ratu Plaza Jakarta,” pungkas Feby.

20170906_132402

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia Diantika mengatakan, Generasi millenial dan generasi Z sekarang berada di usia pelajar, “Mereka sangat akrab dengan teknologi sejak dini bahkan sejak usia sekolah dasar,” kata Diantika.

“Lenovo melihat potensi pasar ini, sehingga meluncurkan berbagai produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan pelajar,” kata Diantika, “Produk PC Lenovo terbaru tidak hanya untuk mengetik, namun untuk membuat tugas kreatif lainnya,” ujarnya.

“Dengan menghadiri pameran ini, Lenovo berharap dapat memberikan pilihan pada pelajar dan tentunya memenuhi kebutuhan mereka akan perangkat laptop yang cocok,” pungkas Diantika.

Consumer Product Training Lead Lenovo Indonesia Indra Gunawan mengatakan, kelebihan Yoga 720 dan Yoga 520 adalah bisa dilipat-lipat, “Dahulu banyak orang mencari PC multi device, namun PC Lenovo terbaru dapat digunakan untuk bekerja dan bermain hanya cukup satu Device,” tegasnya, “Lenovo Yoga 720 dan Yoga 520 device ringkas, resolusi tinggi, namun Screen tetap sama,” ujarnya, “Lenovo Yoga banyak mendapat review positif dari berbagai Media di Indonesia,” tegasnya.

Lebih lanjut Indra mengungkapkan, Lenovo Yoga 720 dan Yoga 520 memiliki Security Finger Print untuk Login ke Window, “Ke depannya Security Finger Print dapat digunakan untuk transaksi pembelian Online,” ujarnya, “Lenovo Yoga 720 dan Yoga 520 juga menyediakan Pen dengan teknologi Touch Screen,” kata Indra.

“Pastinya Lenovo Yoga 720 dan Yoga 520 lebih tipis, bahkan Yoga 720 lebih tipis 1,6 cm dalam keadaan tertutup,” kata Indra, “Lenovo saat ini memberikan banyak varian yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelajar dan mahasiswa,” tegasnya.

“Produk Lenovo Yoga 720, Yoga 520, dilengkapi Lenovo Exclusive Protection, yaitu paket proteksi eksklusif yang terdiri dari 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia,” kata Indra.

20170906_140309

“Selain itu Lenovo memberikan 2 tahun Accidental Damage Protection, dan garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, seperti jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, dan LCD pecah,” pungkas Indra.

Lenovo seri Yoga 720 dan Yoga 520 dianggap sangat cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang dinamis, seri ini cocok untuk kebutuhan multitasking antara mengerjakan tugas dan bermain.

Lenovo Yoga 520 diperkuat prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, gravis NVIDIA GeForce GTX 940 MX, Thunderbolt 3 super cepat, dan daya tahan baterai hingga 9 jam.

Sedangkan Lenovo Yoga dilengkapi Lenovo Active Pen 2 yang menjadikan tugas membuka, menutup, dan berganti aplikasi menjadi lebih mudah dan fleksibel.

Produk Lenovo lainnya yang termasuk ke dalam program “Back to School” adalah IdeaPad 720s, IdeaPad 520s, dan IdeaPad 320, Laptop ini ringan, tipis namun memiliki performa terbaik.

Tiga produk terbaru dari seri IdeaPad didesain dengan filosofi “Less is More” yaitu laptop dengan kinerja sesuai kebutuhan pengguna, namun dengan desain ramping, serta fungsionalitas yang rapih dan tidak rumit.

IdeaPad 720s diperkuat prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh terbaru, Thunderbolt 3 Port supercepat, dan 512 GB SSD M.2 PCiE, berat IdeaPad 720s hanya 1,14 kg, tebal 13,6 mm di model 13 inci.

Sedangkan IdeaPad 520s mengusung bodi ramping dan tipis dengan ketebalan hanya 19,3 mm, terakhir untuk pelajar yang mencari laptop terjangkau untuk browsing, menonton video, dan mengirim email, IdeaPad 320 dapat menjadi bahan pertimbangan. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.