LSM PMPR Indonesia Gelar Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-4

20170926_150854

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (LSM PMPRI) menggelar puncak peringatan hari jadi LSM PMPR Indonesia ke-4 Tahun 2017, Selasa, (26/9/2017), di DPP LSM PMPR Indonesia jalan Ir.H.Djuanda-Dago Elos IV No. 406 Bandung.

Turut hadir di acara ini, Ketua Umum LSM PMPR Indonesia Rohimat Joker, Sekjen LSM PMPR Indonesia Fajar Budhi, Pembina LSM PMPR Indonesia Kapten Mamat Raidin, dan Wakasatintel Polrestabes Bandung Suherman.

“Tidak terasa empat tahun sudah LSM PMPR Indonesia hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Ketua Umum LSM PMPR Indonesia Rohimat Joker dalam sambutannya, ” LSM PMPR Indonesia kuat bersama masyarakat, dan kuat atas kepercayaan masyarakat,” tegasnya.

20170926_141551-1

Lebih lanjut Rohimat Joker mengatakan, LSM PMPR Indonesia memiliki visi dan misi meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia guna meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia, “Sepanjang tahun 2017 LSM PMPR Indonesia telah melaksanakan edukasi pemberdayaan masyarakat dengan melatih masyarakat guna meningkatkan perekonomian para petani,” tegasnya.

“Edukasi pemberdayaan masyarakat dalam hal ini pupuk organik telah berjalan di 13 desa, diantaranya Kabupaten Bandung Barat (6 desa), Kabupaten Cianjur, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Garut,” ungkap Rohimat Joker, “Program ini akan kami jalankan terus di seluruh indonesia,” ujarnya.

“Semoga LSM PMPR Indonesia yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat membawa manfaat, dan kawan kawan LSM PMPR Indonesia selalu menjadi garda terdepan membela hak-hak masyarakat, dan berkomitmen membantu pemerintah dalam menjaga kondusifitas bangsa, ” tegas Rohimat Joker.

20170926_140527

“LSM PMPR Indonesia berkomitmen menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Rohimat Joker.

Puncak peringatan hari jadi LSM PMPR Indonesia ke-4 Tahun 2017 bertajuk, “Mari Kita Kerja Bersama Dalam Upaya Meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia Melalui Kaderisasi yang Didasari dengan Ketangguhan Mental yang Berkualitas”, dimeriahkan berbagai kegiatan seperti, siraman rohani, pentas seni budaya, pembagian santunan, dan berbagai lomba.

Saat ini LSM PMPR Indonesia memiliki anggota lebih dari 400 orang, dan setiap harinya LSM PMPR Indonesia terus melakukan kederisasi di seluruh Indonesia. (BRH)

Comments are closed.