Main di Kandang Melawan Semen Padang, Persib Hanya Mampu Main Imbang

Persib 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Persib Bandung mengecewakan puluhan ribu Bobotoh yang hadir di Stadion Jalak Harupat dalam lanjutan Liga 1, Sabtu, (9/9/2017), karena hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang.

Persib yang kini dilatih oleh Emral Abus hanya meraih satu poin, sehingga tetap berada di papan tengah yaitu di urutan ke-9, sedangkan Semen Padang berada di urutan ke-13.

Mengenai jalannya pertandingan, seperti biasa Persib mendominasi di menit-menit awal, namun kecolongan lewat skema serangan balik Semen Padang melalui umpan Riko Simanjuntak yang dituntaskan dengan gol dari Vendri Mofu di menit ke-44.

Seakan tersentak, pemain Persib langsung menekan Semen Padang yang dilatih Nil Maizar, yang akhirnya membuahkan gol di masa Injury Time babak pertama lewat sundulan Raphael Maitimo hasil umpan dari Shohei Matsunaga.

Persib 2Seakan tidak belajar dari babak pertama, Persib kembali kebobolan melalui serangan balik Semen Padang, Vendri Mofu kembali membobol gawang yang dijaga M. Natshir di menit ke-55, sehingga merubah skor menjadi 1-2 untuk Semen Padang.

Walaupun harus menunggu hingga menit ke-88, akhirnya puluhan ribu bobotoh bersorak sorai ketika Ezechiel N Doaussel membobol gawang Semen Padang, sehingga mengubah skor menjadi 2-2, skor ini tidak berubah hingga pertandingan usai.

Wartawan Arcom.co.id ,Lucky Ronaldi yang meliput langsung jalannya pertandingan  melaporkan, sebelum pertandingan antara Persib dan Semen Padang dimulai, ribuan Bobotoh membentangkan tulisan raksasa Save Rohingya sebagai bentuk kepedulian terhadap pengungsi Rohingya di Myanmar. (Lucky Ronaldi)

Comments are closed.