Pengunjung Hijab Weekend Market 2017 di Sabuga Membludak

hijab 1ARCOM.CO.ID , Bandung. Hijab Weekend Market 2017 yang digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) , jalan Taman Sari Bandung mendulang sukses di hari pertama, Jumat, (8/9/2017), karena ribuan pengunjung membludak memenuhi Sabuga untuk berbelanja hijab, busana, hingga menikmati sajian kuliner yang tersedia.

Hijab Weekend Market 2017 yang digelar, Jumat hingga Sabtu, (8-9/9/2017), di Sabuga dibuka secara langsung oleh Istri Walikota Bandung sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bandung Atalia Praratya Kamil, hadir pula artis ibukota yang selalu tampil anggun dengan hijabnya yaitu Natasha Rizki dan Ratna Galih.

Show Director Hijab Weekend Market 2017 Mega Asri Dewi Sakti Martanegara yang ditemui para awak Media saat pembukaan mengatakan, pihaknya selaku Event Organizer Hijabfest Corp mencoba mewadahi pengusaha-pengusaha hijab di Indonesia agar terus berkarya dan eksis di bisnis hijab.

“Seperti kita ketahui saat ini pengusaha Hijab banyak berasal dari Bandung, atau bisa dikatakan pusat Hijab adalah kota Bandung,” kata Mega di awal paparannya, “Bahkan perkembangan Hijab Fashion di Bandung sangat pesat,” tegasnya.

Lebih lanjut Mega mengatakan, Hijab Weekend Market 2017 hingga Jumat sore, (8/9/2017), sudah dibanjiri  4000 pengunjung lebih, “Tahun ini adalah tahun ketiga penyelenggaraan Hijab Weekend Market, dan saya lihat pengunjung semakin membludak setiap tahunnya,” tegasnya, “Ada rencana Hijab Weekend Market akan Roadshow ke kota-kota lain di Indonesia,” ungkapnya.

hijab 2“Sebanyak 120 tenant berpartisipasi di acara Hijab Weekend Market 2017,” ungkap Mega, “Para Tenant berasal dari Bekasi, Jakarta, Bogor, dan tentu saja yang terbanyak kota Bandung,” ujarnya, “Nantinya tiap Tenant akan memberikan report setiap hari untuk mengetahui  total omzet Hijab Weekend Market 2017,” kata Mega.

“Kami sebagai Event Organizer mempunyai tujuan ingin memusatkan Hijab Fashion di Indonesia sebagai kiblat dunia di tahun 2020,” tegas Mega.

“Harga-harga di Hijab Weekend Market 2017 sangat terjangkau yaitu dikisaran Rp.75 ribu hingga Rp. 250 ribu,” ungkap Mega, “Kita juga mewadahi para pengusaha kuliner melalui Bazaar Food bekerjasama dengan Sindikat Kuliner Bandung,” ujarnya.

“Kita berharap di tahun 2017 industri hijab dan pengsaha hijab di kota Bandung akan selalu berkibar dan terus berkarya hingga ke luar negeri,” pungkas Mega.

Hari kedua Hijab Weekend Market 2017, Sabtu, (9/9/2017), di Sabuga akan dimeriahkan Fashion Show dan penampilan penyanyi Chiki Fawzi yang merupakan anak dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (BRH)

Comments are closed.