TBM Gelar Penggalangan Dana Untuk Gitaris Handy Hadiwikarta

20170917_171007

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Teman Baik di Musik (TBM) dan Tokoh Muda Kota Bandung Rizky Mediantoro menggelar acara bertajuk, “A Sunday Coffee Afternoon”, Minggu, (17/9/2017), di Graha Tirta Siliwangi jalan Lombok Bandung, acara ini merupakan penggalangan dana bagi gitaris Handy Hadiwikarta yang akan tampil di Scorcher Fest Australia di bulan Oktober 2017.

Tokoh Muda Kota Bandung Rizky Mediantoro dalam sambutannya mengatakan, acara “A Sunday Coffee Afternoon” merupakan acara spontanitas yang dipersiapkan hanya dua minggu, “Saya tertarik mendukung Handy Hadiwikarta berangkat ke Australia karena semangatnya,” ujarnya.

“Semoga acara penggalangan dana ini menjadi titik awal dan ikhtiar bagi Handy Hadiwikarta agar bisa tampil di Australia pada 29 Oktober 2017,” ungkap Rizky Mediantoro, “Semoga acara ini dapat menggaungkan mimpi-mimpi Handy Hadiwikarta,” pungkasnya.

IMG-20170917-WA0007-1

Untuk memenuhi kebutuhan biaya perjalanan ke Scorcher Fest Australia, Handy bersama sahabat sekaligus manajernya Arien selama satu bulan lebih melakukan pencarian dana dengan cara singgah dan tampil dari satu Cafe ke Cafe di Bandung maupun di daerah lain.

Acara penggalangan dana bagi Handy Hadiwikarta bertajuk “A Sunday Coffee Afternoon” semakin semarak dengan kehadiran pelaku bisnis yang mampu menembus batas dunia seperti, Ivan Mulia (pembuat gitar dari material logam), Ipoet Putra dan Yudo Bhaskoro (Five Miligrams/pembuat art design), Gustav (Insuffer), Paperka (tembakau khas urang Sunda), BVA (Battle Vest Assault/Pemburu Patches), dan Reza (Dahan Kopi / Cafe Kopi di kawasan Bandung Selatan).

Semua sosok kreatif tersebut hadir bersama karya-karyanya dalam upaya memeriahkan penggalangan dana bagi gitaris Handy Hadiwikarta, hal ini menjadi simbol kreatifitas dan support bagi Handy Hadiwikarta yang akan berangkat manggung ke Australia demi mengharumkan Indonesia.

IMG-20170917-WA0013-1

Handy Hadiwikarta yang lahir 5 April 1986 mulai bermain gitar sejak kelas 4 SD, dan tahun 2015 akhirnya Handy memutuskan menjadi seorang soloist gitar.

Handy Hadiwikarta saat ini sudah memiliki album solo instrumental berjudul “Mechanics of the Soul” yang dirilis pertama kali di iTunes 5 April 2016. (Lucky Ronaldi)

Comments are closed.