ACE Kembali Membuka Toko Baru Di Kota Bandung

ace1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Perusahaan ritel yang bergerak dalam bidang perlengkapan rumah dan produk gaya hidup ACE secara resmi membuka toko terbarunya, Rabu, (18/10/2017), di Bandung Electronic Center (BEC) 2 Lantai 1 jalan Punawarman Bandung.

Pembukaan ACE Bandung Electronic Center seluas 1200 m2 yang menghadirkan ribuan jenis produk kebutuhan perlengkapan rumah tangga serta gaya hidup dihadiri Regional Manager PT ACE Hardware Rino Mario, dan Area Manager Bandung PT ACE Hardware Januar Hadi.

Direktur Marketing Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi dalam pernyataannya mengatakan, ACE berkomitmen untuk terus menjangkau lebih banyak pelanggan melalui pembukaan toko-toko baru.

“Hari ini kami membuka toko ACE ke-9 di Bandung Electronic Center 2 kota Bandung, seperti diketahui BEC merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang cukup strategis karena dikelilingi oleh apartemen, perumahan dan perkantoran,” kata Nana Puspa Dewi.

“Harapannya dengan hadirnya toko baru ini, bisa memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat khususnya di wilayah Bandung secara lebih lengkap disertai dengan layanan yang profesional,” ujar Nana Puspa Dewi.

Selain menyediakan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, ACE juga memberikan pelayanan staf yang sigap dan layanan purna jual yang professional, seperti layanan antar, instalasi produk, garansi, serta service produk.

Kemudahan berbelanja juga dihadirkan melalui fasilitas pembayaran berupa cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner.

ace2Selain itu ACE memberikan reward dan kemudahan melalui program membership, yaitu ACE Rewards yang memberikan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher, atau produk menarik, belanja menggunakan poin hingga seluruh total belanjaan (pay all with point), diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan ACE.

Untuk keamanan produk, ACE, baru saja meluncurkan layanan terbarunya “ACE Assurance” yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang mencakup kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

Premi ACE Assurance cukup terjangkau, mulai dari Rp.79 ribu bagi  member ACE Rewards, dan Rp.99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp.300 ribu hingga Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Untuk menambah solusi kemudahan dan kenyamanan berbelanja, saat ini ACE telah memiliki aplikasi mobile dengan beragam fitur unggulan yang dapat diakses dengan mudah, seperti Product Highlight yang menampilkan produk-produk promo, penawaran harga spesial, Scan Barcode untuk mendapatkan informasi mengenai deskripsi produk, Store Locator untuk mengetahui lokasi toko ACE terdekat, serta fasilitas Customer Care yang memungkinkan pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Customer Service ACE melalui Online Chatting, E-mail, telepon, dan SMS.

Member ACE Rewards bisa memanfaatkan fitur membership untuk melakukan cek poin dan melihat sejarah transaksi, serta merasakan kemudahan melalui transformasi kartu fisik menjadi kartu digital, sehingga tidak perlu lagi membawa kartu fisik saat berbelanja,  beragam produk ACE juga kini sudah bisa dibeli secara Online melalui  situs RupaRupa.

Selama periode pembukaan, ACE Bandung Electronic Center memberikan berbagai penawaran menarik hingga 22 Oktober 2017, antara lain Crazy Prize, yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Super Special yaitu hemat hingga 50% untuk jumlah produk terbatas, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung dengan minimum transaksi, serta potongan voucher Rp.100 ribu dari flyer pre-opening yang bisa digunakan untuk transaksi dengan  nominal tertentu. (RLS / BRH)

Comments are closed.