AronChupa dan Dipha Barus Tampil Memukau di The Second Sequel of Dance Music Nation

damn1ARCOM.CO.ID ,Bandung. DJ Internasional asal Swedia AronChupa dan DJ kebanggaan Indonesia Dipha Barus tampil memukau di gelaran The Second Sequel of Dance Music Nation (DAMN), Sabtu malam, (7/10/2017), di Trans Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung.

Sekitar 1200 orang lebih penggemar musik Electronic Dance Music (EDM) memenuhi Trans Grand Ballroom untuk menikmati racikan musik dari AronChupa dan Dipha Barus, setelah sebelumnya Tiara Eve tampil sebagai pembuka.

Sebelum AronChupa tampil, Dipha Barus lebih dahulu menghangatkan suasana di Trans Grand Ballroom dengan beberapa lagu andalan seperti “All Good”, dan “No One Can’t Stop Us”, tidak ketinggalan lagu “Alone” dari Marshmello turut dibawakan oleh Dipha Barus sehingga suasana semakin “Pecah”.

damn2Seusai Dipha Barus tampil, Female DJ Yasmin mendapat giliran untuk mendinginkan suasana Trans Grand Ballroom dengan belasan lagu yang diracik cukup apik oleh Yasmin.

Akhirnya lewat tengah malam AronChupa muncul dan langsung memanaskan suasana Trans Grand Ballroom dengan intro lagu “The Final Countdown” dari band legendaris Europe, tidak ketinggalan lagu andalan seperti, “I’m an Albatraoz”, “Fired Cuz I Was Late”, dan “Llama in My Living Room” dibawakan dengan apik oleh AronChupa.

Akhirnya sebelum subuh, gelaran The Second Sequel of Dance Music Nation (DAMN) di Trans Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel berakhir, boleh dikatakan acara DAMN berlangsung sukses, dan tiket diperkirakan Sold Out, karena sore hari sebelum pertunjukan tiket sebanyak 1200 sudah ludes terjual. (BRH)

Comments are closed.