Bintang Film “One Fine Day” Meet And Greet di Miko Mall Bandung

Fine 2ARCOM.CO.ID ,Bandung.  Para Bintang Film “One Fine Day” seperti Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, dan Ibnu Jamil berkesempatan menyapa para penggemarnya di acara “Meet & Greet With Cast One Fine Day”, Sabtu, (30/9/2017), di Miko Mall jalan Kopo Bandung.

Ratusan penggemar Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, dan Ibnu Jamil rela hadir sejak siang hari untuk bertemu dengan para idolanya, para fans terlihat memenuhi area Miko Mall di lantai dua, tiga, dan empat.

Saat sesi Press Conference, Michelle Ziudith yang berperan sebagai Alana mengatakan, dirinya bersama para pemain dan kru menghabiskan waktu selama tiga minggu di Barcelona Spanyol untuk syuting film “One Fine Day”, “Kita hanya punya waktu libur satu hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut Michelle Ziudith mengatakan, dirinya dan para pemain  serta kru bersikap profesional selama proses syuting di Spanyol, “Orang-orang Spanyol terkenal On Time, maka kita harus menjaga nama baik Indonesia dengan syuting secara OnTime dan profesional,” tegasnya.

Michelle Ziudith yang mengaku baru pertama kali syuting di Barcelona Spanyol mengatakan, film “One Fine Day” banyak mengambil lokasi syuting di kota Barcelona, “Orang-orang Spanyol yang bekerjasama dengan kita menyiapkaan segala sesuatunya dengan baik, pastinya suatu saat saya ingin kembali ke Barcelona,” pungkasnya.

Maxime Bouttier yang berperan sebagai Danu mengatakan, selama tiga hari syuting di Barcelona Spanyol dirinya tidak menemui kendala yang berarti dalam memerankan karakter Danu, “Saya dibantu Coach selama proses syuting,” ungkapnya.

Mengenai mengapa dirinya tertarik bermain di film “One Fine Day” Maxime Bouttier mengungkapkan alur cerita film “One Fine Day” sangat menarik sehingga dirinya bergabung di film ini.

Fine4Jefri Nichol yang berperan sebagai Mahesa mengatakan, dirinya di film “One Fine Day” berperan sebagai penipu flamboyan, “Kesulitan di film ini, saya terkadang ditegur sutradara untuk harus tersenyum,” ungkapnya.

“Untuk mengetahui lebih jauh film “One Fine Day” pastinya tonton di bioskop-bioskop mulai 12 Oktober 2017,” pungkas Jefri Nichol.

“One Fine Day” merupakan film terbaru garapan rumah produksi Screenplay Films yang sukses mencetak film-film drama berkualitas seperti Magic Hour (2015), London Love Story (2015), I Love You From 38.000 Feet (2015), Promise (2016), dan London Love Story 2 (2016) maka di tahun 2017 para pecinta film tanah air akan disuguhkan film percintaan anak muda berjudul “One Fine Day” yang skenarionya ditulis oleh Tisa TS.

Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier merupakan bintang-bintang muda yang didapuk untuk mengambil peran dalam film karya Asep Kusdinar ini.

Jefri Nichol sebelumnya sukses lewat aktingnya sebagai Rama di film horor Jailangkung, film ini sendiri sudah ditonton lebih dari 2 juta penonton sejak tayang di hari lebaran 2017.

Sementara akting Michelle sudah memiliki tempat di hati para penikmat film Indonesia saat bermain di film Magic Hour, London Love Story 1 & 2, dan I Love You From 38.000 Feet.

Kombinasi akting Jefri Nichol dan Michelle Ziudith patut dinantikan di film “One Fine Day”, apalagi keduanya baru dipertemukan pertama kalinya dalam sebuah film, sehingga menambah rasa penasaran  para penonton.

Fine 1Selain alur cerita dan karakter, ada hal lain yang ditawarkan di film “One Fine Day”, yaitu pemandangan indah dan memukau kota Barcelona Spanyol.

Penonton nantinya akan dimanjakan dengan keindahan pantai Barcelona yang dipenuhi pasir berkilau dan laut biru yang menyejukkan .

Film “One Fine Day” bercerita tentang pertemuan tidak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol), dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona, pertemuan ini membuat keduanya menjadi akrab.

Namun keakraban ini disalahgunakan oleh Mahesa, selain itu cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda.

Danu (Maxime Bouttier) merupakan kekasih Alana di Barcelona, Danu selalu memberikan perhatian yang sangat istimewa pada Alana melalui pemberian barang-barang mewah.

Danu menganggap pemberian barang mewah darinya cukup untuk Alana, suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa dan juga Alana, Danu pun mengingatkan pada Alana untuk berhati-hati dengan Mahesa karena Mahesa menurut Danu adalah seorang penipu. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.