Masyarakat Bandung Serbu “Bandung Kunafe” Milik Irfan Hakim dan Ananda Omesh

kunafe 1ARCOM.CO.ID ,Bandung. Ratusan masyarakat dari Bandung dan luar Bandung menyerbu toko Cake “Bandung Kunafe” milik Host ternama Irfan Hakim dan Ananda Omesh, hal ini terlihat di acara Grand Opening Bandung Kunafe Minggu pagi, (22/10/2017), di Bandung Kunafe jalan Banda No.23 Bandung, turut hadir Artis Teuku Wisnu, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Dalam sambutannya, Irfan Hakim yang memboyong ibunda, istri, dan anak-anaknya mengatakan, Bandung Kunafe berawal dari kekaguman dirinya dan Ananda Omesh terhadap infrastuktur dan destinasi wisata kota Bandung, “Walaupun saya memiliki toko oleh-oleh di Makassar, namun rasanya belum lengkap jika tidak membuka toko kue di kota Bandung,” ujarnya, “Nama Kunafe sendiri berawal dari kata bahasa Sunda “Kunaon” yang artinya kenapa,” ungkapnya.

“Saya memang memiliki darah pedagang yang berasal dari nenek saya,” ungkap Irfan Hakim yang diiyakan oleh ibundanya, “Saya berharap warga kota Bandung mencoba Cake Bandung Kunafe karena berbeda dari oleh-oleh lainnya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Ananda Omesh yang juga didampingi ibundanya mengatakan, dirinya dan Irfan Hakim sengaja memilih tema Nyunda karena lokasi Bandung Kunafe berada di kota Bandung yang mayoritas banyak orang Sunda, “Saya dan Irfan Hakim ingin lebih memperkenalkan Bandung Kunafe yang memang Bandung Pisan,” ujarnya, “Kunafe merupakan kata unik yang terlontar saat kami berbincang-bincang membicarakan kota Bandung,” ungkapnya,

Di akhir paparannya Ananda Omesh mengatakan, untuk sepuluh pembeli pertama saat Grand Opening, dan lima pembeli pertama saat Soft Opening satu hari sebelumnya akan mendapaat kesempatan makan bareng bersama dirinya dan Irfan Hakim.

kunafe 2Bandung Kunafe mulai dikenal oleh masyarakat kota Bandung dan masyarakat lainnya melalui akun instagram Bandung Kunafe saat melontarkan banyolan khas Sunda , “Teu Kunafe-Nafe”.

Akhirnya kolaborasi dari dua host ternama  Irfan Hakim dan Ananda Omesh mampu melahirkan Bandung Kunafe yang diklaim sebagai “Oleh-oleh Bandung jaman Now”.

Bandung Kunafe merupakan kue / Cake berbahan dasar Javanese Cake berpadu dengan Filling legit berbagai rasa, ditambah remahan Puff Pastry dan butter cream sehingga teksturnya lembut.

Bandung Kunafe menawarkan enam varian rasa Cake, di antaranya, Kunafe Cheese, Kunafe Greentea, Kunafe Chocolate, Kunafe Tiramisu, Kunafe Nutella, dan Kunafe Durian.

Rangkaian Grand Opening Bandung Kunafe telah dimulai sejak Sabtu pagi, (21/10/2017) dimeriahkan perlombaan Cosplay Challenge dengan tema Nyunda,  peserta yang mengikuti lomba ini bergaya dengan gaya Cepot, Abah, Kabayan, Ambu, dan berbagai tokoh Sunda lainnya. (RLS / BRH)

Comments are closed.